ADVERTISEMENT

Pesan Sophia Latjuba untuk Eva Celia yang Nikahi Demas Narawangsa

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 03 Jun 2022 19:39 WIB
eva celia menikah.
Foto: Instagram The Bride Story
Jakarta -

Eva Celia dan Demas Narawangsa resmi menjadi suami istri pada hari ini. Perayaan pernikahan mereka dilaksanakan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Melihat putrinya sudah menikah, Sophia Latjuba pun memberikan pesan. Ia tak banyak bicara namun pancaran wajahnya menegaskan bahwa Sophia Latjuba sangat bahagia.

"Kayaknya mereka sudah tahu apa yang terbaik ya mereka sudah tahu lah we raise really good kid and they know what they must doing," ujar Sophia Latjuba saat jumpa pers virtual, Jumat (3/6/2022).

"Mereka juga sudah banyak belajar dari orang tuanya," lanjutnya.

Bukan hanya itu saja, Sophia Latjuba juga menjelaskan tantangan dalam menikahkan Eva Celia dengan Demas Narawangsa.

Sophia Latjuba merasa menggabungkan dua keluarga adalah hal yang cukup sulit dalam pernikahan. Untungnya, Eva Celia dan Demas Narawangsa hanya ingin menjalani pernikahan secara intimate saja.

"Panjang nih gimana ya kita kan menggabungkan dua keluarga menjadi satu. Kita hidup di Indonesia bukan hanya tradition yang intimate, tali turunannya panjang sekali. Memutuskan banyak hal itu perlu mental yang kuat sih," tutur Sophia Latjuba.

"Kadang untuk mengurangi ego kan butuh jiwa besar," lanjutnya.

Lebih lanjut, Sophia Latjuba sebenarnya ingin pernikahan anaknya itu digelar secara besar-besaran. Namun ia harus menurunkan egonya karena mengikuti keinginan Eva Celia dan Demas Narawangsa menjalankan pernikahan secara intimate.

"Kalau Eca sama Demas cuma pengin intimate, yang terdekat aja, itu challenge kita. Itu aja sih kita kan sebagai orang tua, nggak mau yang lebih besar? Haha tapi ya itu lagi, turunin ego lagi," tegas Sophia Latjuba.

(pig/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT