ADVERTISEMENT

Andrie Bayuajie Ditangkap, Begini Kata Yovie Widianto

prih prawesti febriani - detikHot
Sabtu, 04 Jun 2022 09:25 WIB
Jakarta -

Kabar penangkapan salah satu gitaris Kahitna, Andrie Bayuajie, sudah sampai ke telinga grup band tersebut. Yovie Widianto sebagai pentolan Kahitna akhirnya buka suara mengenai hal tersebut.

Yovie Widianto berharap agar Andrie Bayuajie bisa segera berkumpul lagi dengan keluarga Kahitna.

"Doa kami selalu untuk Andrie , yang kuat , tabah dan tawakal ya Ndrie...," buka Yovie Widianto dalam Instagram miliknya.

"kita menunggu agar bisa berkumpul kembali dengan keluarga Kahitna ..," lanjut Yovie Widianto.

Dalam pernyataannya, Yovie Widianto mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar Kahitna atas dukungannya terhadap Andrie Bayuajie yang menghadapi kasus ini.

"Terimakasih Soulmate atas dukungan dan segenap doanya , semoga segala yang terbaik untuk kita semua .. Aamiiin Ya Rabb ...," jelasnya lagi.

Sebelumnya, Kahitna sudah memberikan pernyataan resmi lewat Instagram miliknya. Mereka membenarkan jika Andrie Bayuajie saat ini sednag menjalani proses hukum usai penangkapan itu.

Berikut pernyataan resmi dari Kahitna:

Terkait berita yang beredar mengenai saudara kami, Andrie Bayuajie (gitaris dari band Kahitna), kami sampaikan bahwa benar adanya Andrie saat ini sedang bersama pihak yang berwenang karena kepemilikan obat yang ternyata termasuk kategori psikotropika golongan 4 yang penggunaannya membutuhkan resep dokter.

Obat tersebut adalah obat penenang yang dibeli dan dikonsumsi pribadi oleh Andrie yang sedang menjalani jadwal latihan serta show yang padat, konsumsi obat tersebut semata bertujuan untuk memaksimalkan waktu istirahat yang sedikit.

Gitaris  Kahitna Andrie Bayuajie ditangkap karena kasus psikotropikaGitaris Kahitna Andrie Bayuajie ditangkap karena kasus psikotropika Foto: Gitaris Kahitna Andrie Bayuajie ditangkap karena kasus psikotropika (Foto: dok. Polisi)

Saat ini Andrie dalam keadaan sehat dan baik serta akan menjalani rehabilitasi.

Terima kasih atas segenap doa dari Soulmate Kahitna, semoga Andrie mendapat hikmah dan pengalaman ini jadi pembuka jalan untuk masa depannya yang lebih baik dan penuh berkah. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

Kami selaku keluarga besar manajemen Kahitna juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian serta dukungan khususnya Polres Metro Jakarta Barat atas kerja samanya.

Salam,

Manajemen KAHITNA.

(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT