ADVERTISEMENT

Korban Terus Cari Buluk Eks Superglad yang Diduga Bawa Kabur Rp 2,4 M

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 05 Jun 2022 08:03 WIB
Korban Buluk Eks Superglad
Korban Buluk eks Superglad menggelar jumpa pers. (Foto: Pingkan/detikcom)

Berdasarkan keterangan Besly, saksi mata saat itu melihat keberadaan yang diduga Buluk itu tengah mengambil tebusan obat dengan pakaian serba tertutup menggunakan penutup kepala dan masker.

"Dia bilang melihat buluk di apotek bla bla bla. Kalau nebus obat kan pake nama, nah dia pake nama Rahmat. Tapi sosoknya sosok dia. Karena orang itu nggak sekali dua kali liatnya," tambah Glen, salah satu korban Buluk juga.

Meski begitu, hingga kini keberadaan Buluk eks Superglad ini belum diketahui pasti oleh para korban. Buluk Superglad sendiri dinyatakan hilang kontak sejak 13 Mei 2022.

Sebagai informasi, Polda Metro Jaya menerima dua aduan atas dugaan penipuan yang dilakukan Buluk eks Superglad pada 23 Mei 2022.

Dalam laporan pertama, Buluk Superglad dilaporkan atas tudingan membawa lari uang sebesar Rp1,45 milyar oleh terlapor Besly Irawan Sinaga dengan dugaan penipuan berkedok investasi bodong.

Sedangkan untuk laporan kedua, Buluk Superglad dilaporkan oleh seseorang bernama Yosi yang mengaku merugi Rp 50 juta atas dugaan serupa.



Simak Video "Kabur Bawa Rp 2,4 Miliar, Buluk Eks Superglad Ditemukan di Malang"
[Gambas:Video 20detik]

(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT