ADVERTISEMENT

Buluk Didepak dari Superglad Imbas Dugaan Nipu dan Menghilang

prih prawesti febriani - detikHot
Rabu, 01 Jun 2022 17:00 WIB
Grup rock Superglad melakukan konser di Rolling Stones, Jakarta, Kamis (05/03/2015) malam. Konser ini merupakan perayaan hari jadi grup band beranggotakan Akbar (drum), Giox (bass), Buluk (vokal, gitar) dan Dadi (gitar) yang ke-12 tahun.
Foto: Grandyos Zafna
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari grup band Superglad. Salah satu personelnya, Buluk sampai saat ini belum diketahui keberadaannya. Buluk yang belum lama ini dituding menipu miliaran rupiah menghilang begitu saja.

Atas tudingan tersebut, Superglad memutuskan untuk memecat Buluk. Hal ini disampaikan Superglad dalam Instagram miliknya.

"Terhitung mulai tanggal 1 Juni 2022, Buluk aka Lukman Laksamana sudah tidak lagi bagian dari Superglad," buka keterangan tersebut dalam Instagram miliknya.

"Kami akan terus berjalan dengan napas dan format baru, Terima kasih semua atas supportnya terhadap Superglad, show must go on, walk to together rock together," sambungnya lagi dalam postingan itu.

Sebelumnya Superglad sudah memberikan keterangan resmi mengenai hal ini.

Officially statement. Kami Superglad mendengar jika ada banyak laporan dari teman dan kolega yang mengaku jadi korban dugaan penipuan berkedok investasi yang diinisiasi oleh Buluk (Lukman Laksana Rakalogatama).

Dengan ini, kami Superglad, menyatakan bahwa itu benar-benar urusan pribadi Buluk dan tidak ada sangkut pautnya dengan kami Superglad.

Di slide 2 merupakan perjanjian kami yang kami lakukan dengan di tahun 2017 dengan Buluk mohon menjadi perhatian, terima kasih.

Dalam Catatan Si Buluk mereka juga mengatakan sudah berusaha menghubungi Buluk dari 13 Mei 2022 sampai saat ini belum ada jawaban yang berarti.

Terhitung sejak hari Jumat 13 Mei 2022, hingga hari pengumuman ini, kami sudah mencoba menghubungi saudara Buluk, yang kini nomor ponsel pribadi, akun media sosialnya sudah tidak aktif dan juga menghubungi keluarga.

Dan hingga saat ini kami belum bisa menemukan yang bersangkutan. Kami mendengar jika ada banyak laporan dari teman dan kolega yang mengaku jadi korban dugaan penipuan berkedok investasi yang diinisiasi oleh Buluk.

Dengan ini kami, team Catatan Si Buluk menyatakan bahwa itu benar-benar urusan pribadi Buluk dan tidak ada sangkut pautnya dengan team Catatan Si Buluk.

Atas Kejadian ini, kami team Catatan Si Buluk menegaskan bahwa kami mendukung semua usaha untuk mencari keadilan dan kebenaran atas kasus ini. Kami akan membantu semua pihak yang dirugikan untuk solusi terbaik.

Mereka mengaku akan menonaktifkan YouTube Catatan Si Buluk sampai waktu yang belum bisa ditentukan.



Simak Video "Kabur Bawa Rp 2,4 Miliar, Buluk Eks Superglad Ditemukan di Malang"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT