ADVERTISEMENT

Isu Zul Zivilia Dihukum Mati Mencuat, Istri Menangis Anak Jadi Korban Bully

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 04 Jun 2022 14:01 WIB
Retno Paradinah, istri Zul Zivilia yang tidak mau menceraikan sang suami.
Retno Paradinah menangis dengar isu Zul Zivilia mau dihukum mati dan anak jadi korban bully. Foto: YouTube
Jakarta -

Retno Paradinah yang merupakan istri Zul Zivilia mengaku sangat sedih dan terganggu dengan isu hukuman mati pada suaminya. Retno menegaskan, hal itu tidak benar.

Saat jumpa pers di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Retno menegaskan bahwa Zul Zivilia tengah dalam keadaan baik di lapas. Retno menyebut, suaminya itu tengah dalam masa pemulihan dari kasusnya itu.

"Ya sedihlah, kalau diingat ya benar kata pengacara, kita lagi proses pemulihan dan tiba-tiba ada kabar begini ya sedih lagi," ujar Retno sambil menangis.

Retno menegaskan, ia sangat takut nanti anak-anaknya tahu isu hukuman mati itu. Ia tak ingin anak-anaknya terkejut dan percaya Zul Zivilia akan dihukum mati.

Isu tersebut nyatanya merugikan Retno dan keluarga. Ia merasa sangat terganggu dengan hal itu.

"Ya benar, itu dampak ke keluarga dan anak-anak ya. Lebih lagi apa lagi lingkungan tinggal terbuka, sama warga di sana terbuka. Takutnya anak-anak dikasih tahu bapaknya mau begini ya. Apa lagi sempat baca berita tangisan istri Zul menunggu eksekusi mati," jelas Retno masih sambil menangis.

Karena takut anak-anaknya mengetahui isu tersebut, Retno tak membiarkan mereka keluar rumah.

Retno juga mengaku selama ini anak-anaknya mendapat perundungan dari teman-teman sebayanya. Hal itu berkaitan dengan kasus yang menimpa Zul Zivilia.

"Pasti ada (dampak) cuma ke sini sudah biasa saja. Makanya saya gimana caranya anak-anak saya suruh main di rumah saja karena kan di luar ada anak yang iseng diledekin takutnya diledek lagi karena ada ini," tutur Retno.

"Iya (anak dirundung)" tegasnya.



Simak Video "Ajukan Banding, Zul 'Zivilia' Yakin Vonisnya Berubah Jadi 5 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT