Kata Istri Soal Isu Zul Zivilia Dihukum Mati

ADVERTISEMENT

Kata Istri Soal Isu Zul Zivilia Dihukum Mati

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 04 Jun 2022 11:48 WIB
zul zivilia
Istri bantah isu Zul Zivilia bakal dihukum mati. Foto: Pingkan Anggraini
Jakarta -

Kabar mengenai hukuman untuk Zul vokalis band Zivilia memicu perhatian publik. Zul Zivilia disebut akan dihukum mati karena kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpanya beberapa tahun lalu.

Isu tersebut muncul dari media sosial yang menjelaskan soal Zul Zivilia akan dihukum mati. Sontak isu tersebut membuat publik dan keluarga juga heboh.

Retno Paradinah selaku istri Zul Zivilia menepis isu tersebut. Ia memastikan suaminya dalam keadaan baik dan tak akan dihukum mati.

Menanggapi isu tersebut Retno mengaku sangat kesal. Apalagi isu tersebut sudah sampai ke keluarga mereka.

"Sebenarnya kesal juga," ujar Retno di Simprug, Jakarta Selatan.

"Ini kan ramai banget dimana-mana, bukan hanya di satu akun saja yang beritain eksekusi mati. Ya rada kesal apa lagi sampai ke keluarga," tegas Retno lagi.

Retno Paradinah menegaskan, saat ini keluarganya maupun Zul Zivilia tengah bersedih karena isu tersebut merebak ke publik.

Keluarga akhirnya menanyakan kebenaran berita tersebut pada Retno.

"Jelas mereka sedih, dan kembali bertanya-tanya. Padahal sebelumnya udah di jawab kalau tidak di eksekusi mati. Cuma kan namanya penasaran kan," tutur Retno.

Retno Paradinah tampak keberatan banyak orang bertanya mengenai isu tersebut. Terkadang, Retno tak ingin menggubris pertanyaan itu.

"Kalau orang tanya kadang aku cuekin," tegasnya.

Diketahui, Zul Zivilia divonis 18 tahun penjara dan denda Rp 1 miliar oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara atas kasus narkotika.

Zul Zivilia ditangkap di Apartemen Gading River View di kawasan Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Maret 2019. Saat penangkapan, Zul memiliki narkotika jenis sabu sebanyak 9,5 kilogram dan 24 ribu butir pil ekstasi.



Simak Video "K-Talk: Hari Spesial Bersama EXO-SC"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT