Wenny Ariani Melawan! Sebut Tak Pernah Tolak Tes DNA, Asal....

prih prawesti febriani - detikHot
Sabtu, 28 Mei 2022 15:00 WIB
Wenny Ariani di Pengadilan Negeri Tangerang Rabu (28/7/2021).
Wenny Ariani saat ditemui di salah satu kawasan. Foto: Pingkan/detikcom
Jakarta -

Wenny Ariani akhirnya buka suara mengenai penjelasan pihak Rezky Aditya tentang tes DNA. Wenny Ariani menjelaskan dirinya tidak pernah menolak untuk dilakukan tes DNA.

Karena itulah yang diajukan Wenny Ariani sejak awal. Tapi Wenny Ariani membeberkan mengenai persyaratan mengenai tes DNA yang diajukan pihak Rezky Aditya.

"Jadi waktu itu memang ada pertemuan antara kami (saya dan pihak pengacara Rezky, Ibu Ana) dari awal saya sama sekali tidak pernah menolak yang namanya tes DNA, karena dari awal itulah yang saya kejar," tutur Wenny Ariani dalam Instagram miliknya.

"Tapi yang saya mau tes DNA itu tidaklah secara tertutup. Saya maunya tes DNA secara terbuka bukan untuk ditutup-tutupi," jelas Wenny Ariani lagi.

Menurut Wenny Ariani pihaknya mengajukan tes DNA itu setelah kemenangannya di Pengadilan Negeri Tangerang dan Wenny langsung mengajukan banding atas masalah tersebut.

"Jadi memang ada pertemuan kok saya benarkan, tapi tidak seperti itu. Beliau bilang nanti saya pertemukan anaknya dengan Rezky dan kami lakukan tes DNA setelah selesai hasilnya saya berikan kepada ibu Wenny. Menurut saya tidak seperti itu tes DNA," tuturnya lagi.

"Segala macamnya harus dipikirkan, mulai dari rumah sakitnya harus dipilih bersama dan kedua belah pihak baik kuasa hukum dan segalanya harus tahu," kata Wenny Ariani.

Wenny Ariani mengucapkan terima kasih karena Rezky Aditya sudah muncul dan bicara ke publik.

"Terima kasih karena sudah muncul karena memang seharusnya dia muncul, memberikan penjelasan mengenai ini semuanya," ungkapnya lagi.

Wenny Ariani mengaku kaget dengan adanya penjelasan itu. Ia mengatakan benar-benar tidak pernah menolak tes DNA.

"Jadi sekali lagi, saya tidak pernah menolak tes DNA ya. Kalau memang mau ya ayo tapi alangkah baiknya dilakukan dengan cara terbuka tidak seperti yang mereka ajukan, anak saya dibawa nanti lalu dikasih hasilnya," katanya lagi.

Rezky Aditya memang selama ini tidak pernah memberikan tanggapan langsung mengenai hal ini. Ia selalu menghindar ketika ditanya.

"Karena sekarang saya kepala rumah tangga jadi saya berkewajiban memastikan anak dan istri saya bahagia," papar Rezky Aditya.



Simak Video "Citra Kirana Soal Kasus Anak Wenny yang Seret Rezky Aditya "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)