Akui Kesalahan di Depan Rhoma Irama, Tangis Ridho Rhoma Pecah

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 28 Mei 2022 12:20 WIB
Ridho Rhoma bebas
Foto: Muhammad Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Ridho Rhoma dua kali menjalani hukuman karena terjerumus narkoba. Hal itu benar-benar membuatnya menyesali perbuatannya.

Di channel YouTube Rhoma Irama Official, Ridho Rhoma mengakui kesalahannya. Penyesalan itu disampaikan di depan sang ayah.

"Yang pasti atas tindakan kesalahan Ridho kemarin, kebodohan Ridho lah itu, I still really malu, menyesal," ujarnya.

Sebelum menjalani hukuman yang kedua itu, Ridho Rhoma ternyata pernah berjanji ke keluarganya untuk menjauhi barang terlarang tersebut.

"Jadi dulu sempat berjanji sama papah dan mamah, setelah kasus yang pertama itu, saya tidak akan pernah membuat orangtua saya meneteskan air mata lagi," kata Ridho Rhoma saat ditanya oleh Rhoma Irama soal alasan kembali berurusan dengan hukum akibat narkoba.

Ridho Rhoma menyebut dirinya hanya manusia biasa yang bisa saja salah. Namun ia bersyukur bisa menjalani masalah itu hingga selesai.

"I'm just human, Dad, yang mungkin Ridho lemah, bodoh. Kalau dulu entah dari pihak keluarga, pikiran sendiri, yang kadang suka blaming," katanya.

"Tapi setelah Ridho pikir lama-lama, that just not excuse. Banyak orang yang punya masalah lebih berat. Kalau Ridho mau menyalahkan faktor itu semua, itu cuma jadi excuse aja. The real thing I think the real problem it was me," lanjutnya.

Yang membuat Ridho Rhoma menangis adalah ingat momen di penjara ketika dirinya menyaksikan sang ayah manggung.

"Yang bikin sedih lagi, di situ ada TV satu, yang nonton ramai-ramai, itu hiburan kita satu-satunya. Dan di situ (TV) ada Haji Oma lagi manggung sama banyak teman-teman artis lain, sempat launching bareng Pasha juga. Ridho kayak dilema. Pengin lihat, tapi kalau dilihat I feel sad. Saya harusnya di situ, bisa melakukan banyak hal," tutupnya meneteskan air mata.



Simak Video "Ultimatum Keras Rhoma Irama agar Ridho Rhoma Jera Pakai Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/tia)