Puja Puji untuk Makeup Maudy Ayunda yang Tampil Cantik di Hari Pernikahan

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 23 Mei 2022 10:50 WIB
Maudy Ayunda menikah pada Minggu (22/5/2022).
Maudy Ayunda menikah. Foto: dok. Instagram @maudyayunda
Jakarta -

Maudy Ayunda menikah di akhir pekan ini. Postingan soal pernikahannya sudah ada di Instagram Maudy Ayunda. Dalam Instagram miliknya Maudy Ayunda terlihat sangat cantik.

Riasan Maudy Ayunda juga terlihat sangat sempurna. Netizen memuji riasa Maudy Ayunda saat menggelar acara pernikahan.

"Cantik banget ya Allah," kata akun kaue****.

"parah sih ini mah cantik banget," lanjut akun liek****.

"cakacau cantik abesss, selamat mbak," jelas akun ieuyr****.

Sampai saat ini belum ada keterangan dari Maudy Ayunda terkait kabar bahagia ini. Sebelumnya, Kepala KUA Cilandak, Bunyamin sudah memberikan keterangan mengenai pernikahan Maudy Ayunda.

Akad nikah itu digelar pada Minggu 22 Mei 2022 di rumah Maudy Ayunda pada pukul 09.00 WIB. Sosok Jesse dikatakan adalah Warga Negara Amerika keturunan Korea.

"Nama saya Bunyamin Kepala KUA kecamatan Cilandak, saya akan menjawab terkait pertanyaan awak media. Pernikahan Maudy Ayunda kami jawab benar telah terjadi kemarin pada Minggu, 22 Mei 2022 yaitu di kediaman Maudy Ayunda sendiri di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Terlaksana pada jam 9 dia menikah dengan warga negara Amerika. Kewarganegaraan Amerika, cuma aslinya Korea, Jesse Jisoek Choi namanya," kata Bunyamin di kantornya, Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin (23/5/2022).

Jessie Jisoek Choi sendiri sudah menjadi mualaf sebelum menikah.

"Iya menikah secara Islam, kebetulan dua-duanya muslim ya. Jessie ini sudah mualaf sejak 25 Maret di Masjid Istiqlal," kata Bunyamin lagi.

Untuk mahar sendiri menggunakan uang dollar sesuai tanggal yakni 22 bulan lima tahun 2022.

"Untuk mahar pernikahan kemarin menggunakan uang dollar sesuai tanggal 22-5-2022. Dollar Amerika 22 ribu lima ratus 22 Dollar Amerika," papar Bunyamin lagi.



Simak Video "Posting Foto Pakai Baju Pengantin, Maudy Ayunda Menikah?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)