Sudah Bucin Banget, Kapan Nikita Mirzani dan John Hopkins Menikah?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 16 Mei 2022 18:26 WIB
Nikita Mirzani dan John Hopkins
(Foto: dok. Instagram) Nikita Mirzani sudah merencanakan kepindahannya ke Amerika Serikat apabila nantinya menikah dengan John Hopkins. Tapi pertanyaan besarnya, kapan?
Jakarta -

Nikita Mirzani dan John Hopkins sudah semakin dekat. Setiap ada kesempatan, keduanya selalu berbagi kemesraan di media sosial. John Hopkins bahkan sudah menyebut Nikita Mirzani sebagai belahan jiwanya dan berniat buat datang ke Indonesia.

Nikita Mirzani bahkan sudah merencanakan kepindahannya ke Amerika Serikat apabila nantinya menikah dengan John Hopkins. Rencananya mereka akan tinggal di San Diega. Tapi pertanyaan besarnya, kapan Nikita Mirzani dan John Hopkins menikah?

Ditanya soal ini, perempuan yang akrab disapa Niki itu tidak memberikan jawaban yang blak-blakan seperti biasanya. Dia hanya meminta publik buat menantikan pengumuman tersebut di media sosial Instagram.

"Nanti lihat saja Instagram eike," katanya ketika ditemui kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Nikita Mirzani memang belum memberikan kepastian soal rencana pernikahannya. Namun dia sudah yakin apabila nanti John Hopkins meminangnya.

Niki juga tidak mengkhawatirkan soal nafkah setelah menikah. Lantaran menurut dia penghasilan John Hopkins sudah lebih dari cukup. Dia bahkan diminta untuk tidak lagi bekerja usai menikah.

"Dia bilang kok aku nggak usah kerja lagi, dia yang take care semuanya. Dia kan jadi pebalap itu 12 tahun, setahun dia digaji US$5 juta. Lo kaliin aja sendiri, selama 12 tahun dia dapat berapa. Sekarang dia udah retired," lanjut Nikita.

Dilihat Senin (16/5/2022), di bio Instagram John Hopkins masih tersemat nama akun Nikita Mirzani. Ada juga emoji hati di dekat nama akun tersebut sebagai lambang keduanya punya hubungan.

John Hopkins adalah mantan pebalap berusia 38 tahun. Dia mempunyai dua anak perempuan. Sebelum pindah ke MotoGP ia mengikuti balapan di kejuaraan AMA Supersport.

John Hopkins menjalani debut balap di MotoGP pada 2002 di Sirkuit Suzuka bersama tim satelit Yamaha, Red Bull Yamaha WCM. Kini, John Hopkins menjadi pelatih untuk American Racing Team.

(aay/aay)