Nikita Mirzani Diminta Berhenti Kerja usai Menikah dengan John Hopkins

Tim detikcom - detikHot
Senin, 16 Mei 2022 15:48 WIB
Nikita Mirzani dan John Hopkins.
(Foto: dok. Instagram Nikita Mirzani) Nikita Mirzani Diminta Berhenti Kerja usai Menikah dengan John Hopkins
Jakarta -

Nikita Mirzani dan John Hopkins serius soal hubungan asmara mereka. Sudah ada rencana apabila Nikita dan John menikah salah satunya adalah pindah ke Amerika Serikat.

Selain itu, Nikita Mirzani juga membeberkan pembicaraannya soal masa depan bersama John Hopkins. Rupanya apabila nanti mereka menikah, John Hopkins meminta Nikita Mirzani untuk berhenti kerja.

"Dia bilang kok aku nggak usah kerja lagi, dia yang take care semuanya," kata Nikita Mirzani kala ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

John Hopkins meminta Nikita Mirzani tidak bekerja karena penghasilannya sudah lebih dari cukup. Pemeran film Sang Sekretaris itu pun sesumbar soal gaji sang kekasih.

"Dia kan jadi pebalap itu 12 tahun, setahun dia digaji US$5 juta. Lo kaliin aja sendiri, selama 12 tahun dia dapat berapa. Sekarang dia udah retired," lanjut Nikita lagi.

Ibu dari tiga anak itu juga siap akan pindah ke Amerika Serikat apabila jadi menikah nanti. Rencananya dia akan tinggal di San Diego.

Soal kepindahannya, Nikita Mirzani tampak sudah sangat yakin. Keyakinan yang sama juga dirasakannya soal membina rumah tangga dengan John Hopkins.

"Penting bagaimana cara kita berkomunikasi dengan baik. Aku harus merelakan diri aku untuk pindah kenapa, karena aku ngga mau lagi gagal berumah tangga. Kalau dia tinggal di Amerika, jadi mau ngga mau aku harus mengalah karena aku mau punya rumah tangga yang sakinah, mawadah, warahmah," bebernya.

Sayang hingga kini Nikita Mirzani belum mau membeberkan kapan dirinya dan John Hopkins akan menikah. Sementara itu di Instagram, keduanya kerap berbagi momen bersama.

Dilihat Senin (16/5/2022), di bio Instagram John Hopkins masih tersemat nama akun Nikita Mirzani. Ada juga emoji hati di dekat nama akun tersebut sebagai lambang keduanya punya hubungan.

John Hopkins adalah mantan pebalap berusia 38 tahun. Dia mempunyai dua anak perempuan. Sebelum pindah ke MotoGP ia mengikuti balapan di kejuaraan AMA Supersport.

John Hopkins menjalani debut balap di MotoGP pada 2002 di Sirkuit Suzuka bersama tim satelit Yamaha, Red Bull Yamaha WCM. Kini, John Hopkins menjadi pelatih untuk American Racing Team.

(aay/aay)