Round-Up

Nikita Mirzani dan John Hopkins yang Makin Bucin

Tim detikcom - detikHot
Senin, 16 Mei 2022 05:30 WIB
Nikita Mirzani dan John Hopkins
John Hopkins dan Nikita Mirzani. Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Nikita Mirzani dan John Hopkins tengah menjalin asmara. Keduanya pun semakin bucin, bahkan siap untuk menikah.

Seperti terlihat dalam Instagram Story milik John Hopkins. Ia mengunggah foto bersama Nikita Mirzani dan mengungkapkan niatnya untuk pergi ke Indonesia.

"2 Days To Go... #soulmate," tulisnya pada caption foto.

Dia juga menyertakan stiker Menara Eiffel, pesawat, dan Indonesia. John Hopkins yang kini menjadi pelatih untuk American Racing Team itu, tengah mendampingi timnya berlaga di Moto2 Prancis.

Mantan pebalap yang dijuluki Hopper itu kini menambahkan nama Nikita Mirzani di bio profil media sosialnya. Nama Nikita Mirzani juga ditambahi simbol love olehnya.

Di sisi lain, Nikita Mirzani, saat ditemui belum lama ini, mengaku siap untuk pindah ke Amerika Serikat dan menikah. Bahkan, John Hopkins meminta Nikita untuk tidak bekerja lagi.

"Ini kan bule asli, yang kemarin bule KW. Ini asli USA. Tahun depan Insya Allah (pindah) San Diego," kata Nikita Mirzani.

"Udahlah dia kan jadi pebalap itu 12 tahun, setahun dia digaji USD $5 juta, lo kaliin saja sendiri. Selama 12 tahun dapat berapa dia. Sekarang dia sudah retired. Dia juga udah bilang kok aku nggak usah kerja lagi," lanjutnya.

Nikita Mirzani juga mengungkap nasib anak-anaknya jika nantinya ia menikah dan pergi ke Amerika Serikat bersama John Hopkins. Ia menegaskan anak-anaknya akan dibawa serta.

"Iya kalau Loli kan memang mau sekolah di London. Tinggal dua, Azka sama Arkana," ujar Nikita Mirzani.

Namun saat ditanya soal rencana pernikahan, Nikita Mirzani masih memilih bungkam. Ia hanya meminta publik untuk menantikannya di Instagram.

"Nanti lihat saja Instagram eike," pungkasnya.

John Hopkins adalah mantan pebalap berusia 38 tahun. Dia mempunyai dua anak perempuan. Sebelum pindah ke MotoGP ia mengikuti balapan di kejuaraan AMA Supersport.

John Hopkins menjalani debut balap di MotoGP pada 2002 di Sirkuit Suzuka bersama tim satelit Yamaha, Red Bull Yamaha WCM. Kini, John Hopkins menjadi pelatih untuk American Racing Team.



Simak Video "Nikita Mirzani Bantah Kabar Putus dengan John Hopkins"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)