John Hopkins Makin Bucin dengan Nikita Mirzani

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 15 Mei 2022 09:37 WIB
Nikita Mirzani dan John Hopkins
Nikita Mirzani dan John Hopkins. Foto: dok. Instagram
Jakarta -

John Hopkins makin bucin dengan Nikita Mirzani. Mantan pebalap MotoGP itu bakal ke Indonesia temui sang kekasih.

John Hopkin menuliskan rencananya ke Indonesia di Instagram Story miliknya. Dia mengunggah foto saat bersama Nikita Mirzani di dalam mobil.

"2 Days To Go... #soulmate," tulis John Hopkins dilihat, Minggu (15/5/2022).

Dia juga menyertakan stiker Menara Eiffel, pesawat, dan Indonesia. John Hopkins yang kini menjadi pelatih untuk American Reacing Team itu, tengah mendampingi timnya berlaga di Moto2 Prancis.

Mantan pebalap yang dijuluki Hopper itu kini menambahkan nama Nikita Mirzani di bio profil media sosialnya. Nama Nikita Mirzani juga ditambahi simbol love olehnya.

Di media sosialnya, tak jarang John Hopkins memuji Nikita Mirzani. Dia bahkan pernah mengunggah video klip Nikita Mirzani bersama Young Lex berjudul Nikita Gang.

"Beruntung sekali, menyebutnya wanita cantik, seksi, berbakat, dan pekerja keras itu milikku. Selalu bangga padamu dan sangat mencintaimu bidadariku," tulis John Hopkins.

"Awwwww bebeh love you to the moon," balas Nikita Mirzani.

Hubungan mereka go public saat Nikita Mirzani mendampingi John Hopkins di paddock GP Portugal. Saat itu momen-momen kebersamaan mereka diabadikan lewat banyak foto.

Nikita Mirzani juga membuka awal permulaan perkenalannya dengan John Hopkins lewat teman.

"Awalnya biasa dari Instagram dikenalin sama teman, terus dia DM (kirim direct message)," ujar Nikita Mirzani di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

"Terus Moto GP-nya juga mengundang ke Portugal akhirnya datang, kenal, cocok, visi misi hampir sama, dia juga bukan punya pasangan, dia duda," kata Nikita Mirzani.

Namun, Nikita Mirzani mengaku tak tahu John Hopkins adalah mantan pebalap MotoGP. Kini, hubungan mereka makin mesra.

John Hopkins adalah mantan pebalap berusia 38 tahun. Dia mempunyai dua anak perempuan. Sebelum pindah ke MotoGP ia mengikuti balapan di kejuaraan AMA Supersport.

John Hopkins menjalani debut balap di MotoGP pada 2002 di Sirkuit Suzuka bersama tim satelit Yamaha, Red Bull Yamaha WCM. Kini, John Hopkins menjadi pelatih untuk American Racing Team.



Simak Video "Hubungan Asmara Mulai Serius, Nikita Mirzani Berencana Pindah ke AS"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)