Lagi Temani John Hopkins, Nikita Mirzani Grogi Diwawancara TV Malaysia

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 13 Mei 2022 15:48 WIB
Nikita Mirzani dan John Hopkins
Nikita Mirzani semat jadi bulan-bulanan karena salah sebut MotoGP jadi Motor GP. Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Nikita Mirzani sempat salah sebut MotoGP menjadi Motor Gp. Gara-gara itu, dia dituding meniru gaya bicara Cinta Laura dan Agnez Mo.

Saat itu Nikita Mirzani tengah menemani kekasihnya, John Hopkins di Portugal. John Hopkins tengah mendampingi timnya berlaga saat itu.

Nikita Mirzani mengakui dirinya sempat kaget saat diminta wawancara dadakan oleh sebuah stasiun televisi asal Malaysia. Memang Niki akui agak awam terkait MotoGP.

"Jadi waktu di interview itu itu kan dari mendadak banget, jadi itu dari TV Malaysia dia maunya pakai bahasa Melayu-lah, tambah nggak ngerti ngomongnya. Akhirnya karena mendadak dan nggak pernah. Itu pertama kali nonton MotoGP secara langsung live," kata Nikita Mirzani di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Kamis (12/5/2022).

Niki juga takut tak bisa menjawab seputar MotoGP. Apalagi saat itu tak ada briefing sama sekali.

"Jadi nggak tahu mau ditanya apa, nervous duluan, takutnya ditanya siapa pembalap nama-namanya atau gimana segala macam. Jadi gue tuh sudah tanya apa, aduh ditanya apa, nervous duluan dan interview-nya nggak ngomong duluan, nggak langsung nanya ke American Racing Team-nya langsung. Benar-benar ditodong kayak kalian. Jadi gue benar-benar sudah, aduh mau ngomong apaan," ungkapnya.

"Niki itu bukan pecinta balap motor, jadi dia di situ menemani kekasihnya," timpal Fitri Salhuteru.

Lantaran kaget, Nikita akui sempat salah ucap. Terlebih lagi dia akui tak paham seluk beluk dunia balap tersebut, sehingga dirasa Niki hal itu wajar. Saat itu dirinya tengah menemani sang kekasih, John Hopkins.

"Sampai salah menyebutkan Motor GP harusnya MotoGP. Itu pertama kali seumur hidup, sampai umur 36 tahun tentang balapan itu apa Moto itu apa, nggak pernah tahu. Ke sana diundang. Jadi kalau salah-salah ya buat aku sendiri wajar saja," tutur Nikita Mirzani.

"Kalau seleb gitu, harus bisa diterima dicinta dan dibenci. Itu bukan kasus yang besar, kasus yang gimana-gimana banget, sampao akhirnya guenya jadi gimana. Biasa saja," pungkasnya.



Simak Video "Hubungan Asmara Mulai Serius, Nikita Mirzani Berencana Pindah ke AS"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)