ADVERTISEMENT

Lolly Punya Pacar, Nikita Mirzani Syok

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 09 Feb 2022 07:36 WIB
Nikita Mirzani
Foto: Palevi/ detikHOT
Jakarta -

Anak sulung Nikita Mirzani sedang pubertas. Usianya yang remaja membuatnya sudah mulai suka dengan laki-laki.

Nikita Mirzani menyebut, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly kini sudah memiliki pacar. Nikita Mirzani pun syok ketika mengetahui hal tersebut.

"Ini anak gue udah mulai pacaran lo, asli. Kemarin disamperin sama pacarnya waktu panahan. Gua sampai syok," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta selatan, Selasa (8/2/2022).

Meskipun kaget, Nikita Mirzani sedikit bangga. Sebab Lolly pandai dalam memilih laki-laki untuk dijadikan pacar.

"Gue sampai syok, untung ganteng anaknya. Anaknya ganteng, tumbuh dari keluarga yang bagus juga," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengaku pacar Lolly dari keluarga artis. Saat ditanya siapa, artis sensasional itu enggan membeberkannya.

"Keponakannya artis juga," ungkap Nikita Mirzani.

"Ada deh hehe," lanjutnya.

Nikita Mirzani mengaku tidak khawatir jika Lolly berpacaran di usianya sekarang ini. Karena ia sudah menasihati putrinya tersebut.

"Kalau Lolly mungkin udah banyak aku tanamin qoute-qoute di mana perempuan itu harus menjaga dirinya. Karena Lolly tahu Mimi itu menikah dulu baru mempunyai anak, bukan punya anak dulu baru menikah, dia sudah paham itu," imbuh Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun tidak akan mengekang Lolly. Ia percaya dengan Lolly yang bisa menjaga diri dari laki-laki.

"Nggak, nggak (protective). Anak-anak zaman sekarang mainnya kayak anak-anak zaman dulu. Kalau anak-anak zaman sekarang semakin ketat kan dia berontak, sama kayak aku. Jadi biarkan saja selama itu masih baik-baik saja, ya nggak apa-apa," tukas wanita 35 tahun itu.



Simak Video "Nikita Mirzani Ogah Pisah dengan Anak, PPA Kota Serang Turun Tangan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT