Nikita Mirzani Jelaskan soal Testpack yang Diunggah di Instagram

ADVERTISEMENT

Nikita Mirzani Jelaskan soal Testpack yang Diunggah di Instagram

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 08 Feb 2022 21:26 WIB
Nikita Mirzani
Foto: Palevi/ detikHOT
Jakarta -

Nikita Mirzani belum lama ini mengunggah hasil testpack di Instagramnya. Banyak yang menduga jika artis sensasional itu hamil lagi.

Saat dikonfirmasi, Nikita Mirzani membantah. Foto tersebut ia unggah karena iseng semata.

"Jadi sebenarnya gue positif Covid. Yang lain tuh pada pajang positif Covid-nya itu tapi pake test Covid. Nah gue pajang pake testpack, positif yang buat hamil. Padahal gue tuh Covid," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/2/2022).

Nikita Mirzani pun syok ketika candaannya itu jadi sebuah berita. Padahal ia hanya menyematkan caption 'titipan' tanpa memberitahu dengan jelas apa maksudnya.

"Itu bercandaan gue sama teman-teman gue saja biar seru, ternyata dijadiin berita," tutur Nikita Mirzani.

"Nggak (benar). Mana ada gue hamil," lanjutnya.

Nikita Mirzani mengaku sudah tidak ingin memiliki anak lagi. Ia sudah lelah mengurus tiga anaknya saat ini.

"Nggak. Capek ngurus anak itu harus benar-benar. Aku nggak mau kayak ibu-ibu pada umumnya, cuma melahirkan anaknya nanti dititipin, tidak disusuin. Aku nggak mau kayak gitu," ungkap Nikita Mirzani.

"Gue maunya ketika punya anak lagi ya sampai dua tahun ke depan ya hari-hari gue sama dia," jelasnya.

Namun tidak menutup kemungkinan hal itu akan terjadi. Sambil berseloroh, Nikita Mirzani mau memiliki anak lagi jika memiliki pasangan yang kaya raya.

"Ya nggak tahu, kalau pasangannya kaya raya harus dihamilin. Kalau nggak, nggak turun tahtanya dong," papar Nikita Mirzani.

"Tapi kalau yang sekarang harus benar-benar bibit bebet bobotnya dilihat banget, harus kaya banget. Kalau nggak, mending nggak usah menikah. Nggak mau yang sedang-sedang saja atau ada yang bilang uang bisa dicari bersama-sama. Ah itu non-sense. Jadi harus benar-benar udah kaya baru kita nikah," tukasnya.



Simak Video "Penangguhan Penahanan Belum Dikabulkan, Nikita Mirzani: Biasa Ajalah!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT