Nikita Mirzani Sembuh dari Omicron Usai 4 Hari Isoman

ADVERTISEMENT

Nikita Mirzani Sembuh dari Omicron Usai 4 Hari Isoman

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 06 Feb 2022 13:30 WIB
Nikita Mirzani
Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172
Jakarta -

Nikita Mirzani menceritakan soal dirinya yang terpapar virus Omicron. Nikita Mirzani menuturkan dirinya bisa sembuh lantaran menjalani isolasi mandiri selama empat hari di rumah.

"Empat hari sih istirahat di rumah kemarin ini," jelas Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani mengatakan sama sekali tidak ke dokter saat terpapar virus Omicron ini. Ia hanya berpacu pada hasil PCR positif Corona yang diterimanya.

"Aku nggak ke dokter, cuma minum obat sakit kepala sama batuk aja. Habis itu pas PCR lagi negatif," sambung Nikita Mirzani lagi.

Menurut Nikita Mirzani jika memang terpapar virus Omicron tidak perlu khawatir. Terlebih saat ini sudah banyak orang yang menjalani vaksinasi.

"Ya jangan dibawa pikiran aja sih ini ya, tapi ya jangan dibiasakan juga maksudnya," ungkapnya lagi.

Selain Nikita Mirzani, ada banyak selebriti Indonesia yang terpapar virus Corona. Ada yang baru pertama kali kena Omicron, ada juga yang sudah kali kedua terkena virus ini.

Naysila Mirdad dan Joshua Suherman contohnya, mereka adalah orang yang pertama kali kena virus Corona ini. Mereka mengaku belakangan pertahanan protokol kesehatannya minim.

"Setelah memasuki tahun ke-3 Pandemi akhirnya aku ngerasain juga yang namanya COVID. Jujur kemarin-kemarin ini memang sempat longgar sih jalanin prokes, apalagi dengar kalau omicron ini weaker dan symptomsnya mild compared to other variants," buka Naysilla Mirdad.

Dalam pengakuannya, Nay mengatakan sangat tidak enak terkena COVID-19. Ia mengaku sampai tidak kenal dengan badannya sendiri.

"Tapi ternyata buat aku nggak se mild itu. Nggak enak deh, sakitnya aneh, kayak nggak kenal dengan badan sendiri," jelasnya lagi.



Simak Video "Penangguhan Penahanan Belum Dikabulkan, Nikita Mirzani: Biasa Ajalah!"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT