John Hopkins Auto Rindu Ditinggal Nikita Mirzani ke Indonesia

ADVERTISEMENT

Round-Up

John Hopkins Auto Rindu Ditinggal Nikita Mirzani ke Indonesia

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 30 Apr 2022 02:30 WIB
Nikita Mirzani dan John Hopkins.
Salah satu unggahan Nikita Mirzani saat bersama John Hopkins. Dok. Instagram Nikita Mirzani
Jakarta -

Layaknya pasangan yang tengah dimabuk cinta, Nikita Mirzani dan John Hopkins, pastinya ingin selalu menghabiskan waktu bersama.

Namun sayangnya niat itu urung terjadi karena Niki memilih untuk kembali ke Jakarta dan meninggalkan kekasihnya itu. Kini keduanya pun terpaksa terpisah jarak karena Hopkins harus bertolak ke Spanyol bersama American Racing Team untuk gelaran balap selanjutnya tanpa sang pujaan hati.

Mantan pebalap MotoGP itu mengungkapkan rasa kehilangan dan kerinduannya kepada sosok Nikita Mirzani. Bahkan kamar hotel mewahnya di Spanyol pun disebutnya jadi terasa kurang tanpa kehadiran janda Dipo Latief itu.

"Hotel dan kamar ini indah, tapi ada sesuatu yang hilang. (Yakni) pacarku yang luar biasa, Nikita Mirzani di sisiku," tulis John Hopkins di insta-storiesnya.

"Sayangnya tak ada @nikitamirzanimawardi_172 yang bisa membuat pemandangan di sini semakin menarik," sambungnya.

Nikita Mirzani pun tak mau kalah. Ia mengunggah kalimat penuh cinta dan rindu untuk kekasihnya itu.

Kedekatan Nikita Mirzani dan John Hopkins memang tak diketahui sejak kapan itu bermula. Ada yang menyebutkan jika keduanya bersua pertama kali dalam gelaran MotoGP Mandalika, namun itu juga tak diketahui pasti.

Pastinya belum lama ini Nikita Mirzani sendiri yang memamerkan kedekatannya dengan sang pebalap. Ia memajang foto mesra mereka berdua di media sosial dengan tulisan romantis.

Ia juga menunjukkan kebersamaannya saat menemani John Hopkins di Portugal.

"Saya tidak pernah memberitahu Anda betapa sulitnya untuk jatuh cinta dengan seseorang, tetapi saya memberitahukan!" tulis Nikita Mirzani.

Unggahan Nikita Mirzani langsung mendapat balasan dari John Hopkins. "I love you so much my Babeh," balas John Hopkins.

Nikita Mirzani berterima kasih kembali dipertemukan dengan orang-orang baru yang positif selama berada di Portugal. Kepada seseorang yang dia sebut cinta memberinya pengalaman baru.

"Sangat senang berada di sini, dikelilingi oleh orang-orang baru! Sesuatu yang baik dan energi positif. Terima kasih, cinta, kamu telah menunjukkan kepadaku pengalaman hidup yang baru," tulis Nikita Mirzani.



Simak Video "Nikita Mirzani Bantah Kabar Putus dengan John Hopkins"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT