Tissa Biani Tak Mudik karena Syuting, Tetap Izinkan Pegawai Pulang Kampung

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 30 Apr 2022 04:10 WIB
Cantiknya Tissa Biani Saat Berkebun dan Masak
Meski tak bisa mudik karena syuting, Tissa Biani beri izin pegawainya pulang kampung. Foto: Instagram tissabiani
Jakarta -

Dua tahun menjalani Idul Fitri di tengah pandemi COVID-19, tahun ini mudik menjadi hal paling dirindukan oleh para perantau. Suasana mudik, tahun tak bisa dirasakan Tissa Biani.

Tahun ini meski PPKM karena pandemi COVID-19 sudah sangat longgar, Tissa Biani memilih untuk tidak pulang kampung. Tissa Biani tak mudik bukan tanpa alasan.

"Nggak (mudik) karena menjelang hari H saja aku masih syuting. Itu lokasinya di Jogja. Jadi menjelang hari H itu benar-benar aku tuh baru balik ya dari Jogja," kata Tissa Biani kepada detikcom.

"Cuma persiapan mungkin baju Lebaran dan makanan. Jadi ya mungkin pas Lebaran ya otomatis aku Lebarannya di rumah," akunya.

Meski mendapat waktu libur seminggu, pekerjaan sudah menanti Tissa Biani.

"Iya, break seminggu sih, tapi lanjut lagi habis itu," ungkapnya.

Meski dirinya tak pulang kampung, Tissa Biani memberikan izin pada asisten, manajer, dan ART untuk pulang kampung. Akan tetapi, mereka harus juga kembali setelah menjalani libur Lebaran.

"Harusnya sih iya. Mereka emang aku izinkan pulang kampung, tapi setelah itu lanjut lagi kerja karena emang tuntutan," ucapnya.

Beruntung Tissa Biani mempunyai pekerja yang juga dia kenal keluarganya. Pulang kampung diungkap Tissa Biani sebenarnya menjadi agenda tak wajib untuk para pekerjaannya.

"Santai sih, emang kebetulan rumahnya juga deketan sama aku. Keluarganya emang kenal sama aku. Mereka memang nggak harus pulang kampung sih. Mereka juga santai kerja sama aku. Kalau ada acara gini, nggak mewajibkan diri buat pulang kampung," kata Tissa Biani.



Simak Video "Tissa Biani Doakan Maia Estianty Lekas Sembuh"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)