ADVERTISEMENT

KKN di Desa Penari Melejit, 70 Ribu Tiket dalam 3 Hari

tim detikhot - detikHot
Selasa, 26 Apr 2022 20:43 WIB
KKN di Desa Penari
KKN di Desa Penari Foto: Dok. Ist
Jakarta -

Antusias penonton bioskop makin besar menjelang Lebaran. Terbukti, film KKN di Desa Penari laku terjual dengan cepat.

Film garapan MD Pictures tersebut terjual lebih dari 70.000 tiket hanya dalam 3 hari. KKN juga dipastikan akan tayang di 600 layar di seluruh Indonesia

"Very Excited! Senang melihat begitu banyak orang sangat tertarik dan tidak sabar untuk nonton KKN di Desa Penari. Tambah semangat lagi melihat banyak orang posting screenshot bioskop yang sudah sold out dan merah semua," kata Manoj Punjabi.

Sejauh ini, bioskop yang paling antusias masih berada di pulau Jawa. Bukan tanpa sebab, KKN di Desa Penari jadi andalan karena ceritanya sempat viral di media sosial.

Penonton dianggap menunggu cerita itu dituangkan ke layar lebar. KKN di Desa Penari mengangkat kisah horor dan thriller yang dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra dan Aulia Sarah.

"Saya yakin KKN di Desa Penari adalah salah satu film horror dan thriller terbaik dan terkuat dari MD Pictures. Setelah penantian selama 2 tahun, saya senang melihat antusiasme penonton. Antusiasme semua fans KKN di Desa Penari melebihi ekspektasi saya," tuturnya.



Simak Video "'KKN di Desa Penari Extended Version' Siap Tayang Desember! "
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT