ADVERTISEMENT

Merinding! Aulia Sarah Berendam Bareng 50 Ular untuk KKN di Desa Penari

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 14 Apr 2022 19:04 WIB
KKN di Desa Penari
Foto: Dok. Ist
Jakarta -

Artis Aulia Sarah didapuk menjadi salah satu pemain di film KKN di Desa Penari. Uniknya, Aulia Sarah menjadi maskot hantu yang menyeramkan di film tersebut.

Aulia Sarah menceritakan, salah satu scene terseram yang ia harus lakukan adalah berendam dengan 50 ular.

Dalam scene itu, Aulia Sarah menceritakan tentang sosok yang ia perankan, Badarawuhi. Pada scene itu pun menggambarkan tentang istana dari makhluk tersebut yang kacau balau.

"Ada scene dimana kau berada di set kolam. Kolamnya ini memang tempat ya istananya Badarawuhi. Nggak ada indah-indahnya, kolam nggak terawat," ujar Aulia Sarah kepada detikcom, belum lama ini.

Di dalam kolam itu Aulia Sarah harus berendam bersama 50 ular yang berenang dengan lincah. Ular-ular itu juga diketahui sangat panjang dan memenuhi kolam.

"Aku di dalam kolam itu bersama 50 ular yang panjang-panjang. Sepanjang tanganlah, kecil sih dan bayangin ada 50 ular di dalam kolam itu," jelas Aulia Sarah.

Saat itu ia mengaku sangat ketakutan. Padahal, Aulia Sarah cukup berani ketika memegang dua ular besar di scene lainnya.

Meski begitu, ular-ular tersebut diakui Aulia Sarah sudah diberikan pengaman pada bagian mulutnya. Ada pula beberapa pawang ular yang mendampingi semasa proses syuting.

Namun, rasa takut Aulia Sarah belum juga usai. Ia benar-benar tak berani mencelupkan kakinya ke dalam kolam tersebut.

"Tadi aku bilang nggak takut ular, tapi pada saat itu aku takut. 50 ular itu cepat banget geraknya. Padahal udah safety banget mulut ularnya sudah ditutup plester, ada pawangnya, cuma nggak tau takut ya haha," jelas Aulia Sarah.

Setelah itu Aulia Sarah merasa sangat perlu memerankan adegan itu. Akhirnya ia memberanikan diri untuk masuk ke kolam.

Alhasil, ia menemukan ular-ular itu justru pergi menghindari Aulia Sarah.

Dengan mental yang semakin berani, Aulia Sarah pun akhirnya nyaman dan dapat berakting sesuai dengan naskah dengan baik.

"Takutnya cuma sebentar ya, tapi lama-lama bro banget nih hahaha," ujar Aulia Sarah.

"Jadi ada teori yang bilang ular itu di dalam air adalah magnet terbalik. Terus aku coba nyemplung, ya udah mental gitu. Mereka nggak ada yang nempel," sambungnya.



Simak Video "Syuting Pakai Ular Asli, Pemeran Film 'KKN di Desa Penari' Ketakutan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT