Tissa Biani Pede, Tak Takut Penonton Bosan Tunggu Film KKN di Desa Penari Rilis

ADVERTISEMENT

Tissa Biani Pede, Tak Takut Penonton Bosan Tunggu Film KKN di Desa Penari Rilis

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 12 Apr 2022 07:35 WIB
Tissa Biani
Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Tissa Biani mengaku sangat percaya diri atau pede dengan film KKN di Desa Penari yang sebentar lagi akan rilis.

Diketahui, film ini sebelumnya digadang-gadang akan rilis pada 2020. Namun, karena pandemi COVID-19 akhirnya KKN di Desa Penari ditunda penayangannya hingga 2022.

Banyak publik penasaran dan masih ingin menonton film itu. Namun, tak sedikit juga publik lelah menunggu perilisannya.

Meski begitu Tissa Biani tak takut publik enggan menyaksikan filmnya itu. Ia yakin, masih banyak orang yang penasaran dan akan menyaksikan film horor yang ceritanya viral di media sosial.

"(Khawatir kekurangan penonton) nggak sih. Aku tuh lumayan cukup santai mengenai hal itu," ujar Tissa Biani kepada detikcom, Senin (11/4/2022).

"Ya balik lagi, kita sebagai pecinta film Indonesia ya punya selera masing-masing. Kalau ada yang memilih untuk tidak menonton ya terserah ya, namanya selera. Cuma ya aku saranin nonton karena filmnya keren banget," sambungnya.

Diketahui, film KKN di Desa Penari akhirnya akan rilis tahun ini tepatnya 30 April 2022. Perilisan ini sebagai obat penasaran publik yang selama 2 tahun menunggu film horor tersebut tayang di bioskop.

Rupanya bukan hanya calon penonton saja yang selama ini menunggu-nunggu tanggal rilis film itu. Tissa Biani selaku pemain pun mengaku selalu menunggu kabar baik dari perilisan filmnya itu.

Ia merasa sangat lega karena filmnya ini sudah memiliki tanggal perilisan.

"Leganya mungkin nunggu-nunggunya. Dari kemarin bertanya-tanya bahkan pemainnya nggak tau kapan mau tayang. Sekarang kan udah ada waktunya ya ada rasa senang dan nggak sabar," tutur Tissa Biani.



Simak Video "'KKN di Desa Penari Extended Version' Siap Tayang Desember! "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT