Aulia Sarah Pamer Pacar, Begini Reaksinya saat Ditanya Kapan Nikah

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 28 Jun 2021 09:37 WIB
Aulia Sarah saat ditemui di kediamannya.
Aulia Sarah pamer pacar. Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Artis Aulia Sarah pamer pacar di Instagram. Hal itu membuat netizen terkejut.

Dalam foto yang dibagikan, Aulia Sarah berswafoto dengan kekasihnya. Pria beruntung yang mendapatkan hati sang aktris bernama Adityar Zulhyandra Aladin.

Pada captionnya Aulia Sarah bicara soal kapan nikah. Bintang film KKN Di Desa Penari itu mohon doanya saja untuk hal tersebut.

"Buat yang nanya KAPAN NIKAH: doain ya semoga secepatnya. Yang jelas kalo gak Sabtu ya minggu berarti, Aamin," tulis Aulia.

Para artis ramai mengomentari postingan Aulia Sarah yang pamer pacar. Mereka ikut mendoakan yang terbaik untuk Aulia dan Adityar Zulhyandra Aladin.

"Asyik ! Aamin," komen Aurelie Moeremans.

"Ahey," sahut Nadila Ernesta.

"Amin," timpal Rebecca Tamara.

Kemudian unggahan Aulia Sarah direspons Adityar Zulhyandra Aladin. Ternyata hal itu membuatnya terkejut.

"Kaget kaget !! Amin sayang," ujar Adityar.

Momen terkejut Adityar Zulhyandra Aladin diledek rekannya. Ia diminta untuk gerak cepat agar bisa mendapatkan Aulia Sarah.

"Jangan kaget doang, gerak," tutur @rebeccakezia.

"Susah punya sahabat cewek," sahut Adityar.

"Insyaallah ya, ayo semangat sayang," timpal Aulia.

Hubungan Aulia Sarah dan Adityar Zulhyandra Aladin diperkirakan mulai berjalan sejak Januari 2021. Hal itu diketahui dari postingan Adityar.

Beberapa waktu lalu, Aulia Sarah sempat berbincang dengan detikcom. Kala itu ia bicara soal masih sangat ingat bagaimana perjuangannya sampai di titik sekarang. Mulai dari bingung casting sana-sini, Aulia menghormati dan menikmati proses perjalanan kariernya.

"Sekarang kalau diingat-ingat itu kayak puasnya dapat. Gila sih. Makanya sekarang aku sudah di titik sekarang ini berusaha mencoba jalanin di dunia ini ya sudahlah yang pas-pas saja, sederhana, nggak mau kayak harus glamour all the time, bikin sensasi karena ngerasa kok gue sudah nggak diperhatiin lagi sih kayak waktu kemarin gue sinetron," jabarnya.

"Aku percaya dunia gini seperti roda berputar. Ada masanya, yang penting masih ada yang nyari, masih ada yang percaya sama kualitas lo, alhamdulillah masih laku," tutup Aulia Sarah.



Simak Video "Perankan Badarawuhi, Aulia Sarah Berteman dengan Ular"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)