Heboh Joget Nunu Nana Ayu Ting Ting Di-repost Jessi

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 27 Jun 2021 19:24 WIB
Jakarta -

Ayu Ting Ting terbilang cukup aktif di TikTok. Dirinya pun mengunggah sebuah video joget lagu Nunu Nana milik penyanyi K-Pop, Jessi.

Dalam video tersebut, Ayu Ting Ting tampak ditemani seorang rekan laki-lakinya. Ibu satu anak itu tampil dalam atasan hitam, sneakers dan kaus kaki putih, dan mengenakan topi bisbol. Tak terlihat kaku, Ayu Ting Ting cukup fasih menarikan koreografi Nunu Nana.

Video tersebut awalnya diunggah Ayu Ting Ting ke TikTok. Jessi kemudian me-repost videonya ke Instagram Story dengan me-mention akun Ayu Ting Ting dan memberikan tiga emoji wajah bermata hati.

Instagram Story Jessi kemudian di-repost lagi oleh Ayu Ting Ting dengan menambahkan stiker. "Aigoo! Saranghae!" tulis Ayu Ting Ting senang karena videonya dilirik oleh sang penyanyi asli.

Momen Jessi dan Ayu Ting Ting ini pun cukup bikin geger media sosial. Di Twitter, para penggemar K-Pop ramai membahas momen keduanya saling me-repost video.

Nunu Nana adalah judul lagu Jessi yang dirilis tahun 2020. Lagu ini menjadi salah satu yang populer di Korea Selatan dan menembus posisi teratas chart Melon. Selain itu, Nunu Nana juga terkenal karena challenge TikTok-nya.

Ayu Ting Ting sendiri bukanlah pedangdut yang awam soal K-Pop. Di awal kariernya, dia cukup sering tampil dengan Korean Style dan pernah pula membawakan lagu 2NE1 di atas panggung.

Ayu Ting TingAyu Ting Ting Foto: dok. Instagram Ayu Ting Ting

Sementara itu Jessi belakangan tengah sibuk dengan sederet proyek variety show. Penampilannya di acara Sixth Sense season 2 sudah dikonfirmasi. Dia juga kini jadi host utama dalam channel YouTube Mobidic besutan SBS.

Jessi sudah punya acara YouTube sendiri bernama Showterview di mana dia mewawancarai bintang tamu di setiap episode-nya. Acara ini mulai populer lantaran bukan seperti talk show biasa namun Jessi membawakannya dengan gaya yang khas dan blak-blakan.

Di episode terbaru Showterview, Jessi berbincang dengan Henry Lau. Keduanya memang dikenal dekat satu sama lain dan kedekatannya sangat terasa dalam episode terbaru talk show yang dibawakan Jessi tersebut.

(aay/wes)