Rapper Jessi Ungkap Keinginan Duet dengan Jungkook BTS

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 18 Mar 2021 18:22 WIB
jessi, rapper korea
Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Jessi belum lama ini menggelar fanmeeting online melalui acara YouTube Showterview with Jessi untuk merayakan perilisan single terbarunya, What Kind of X.

Dalam acara tersebut, ia menjawab sejumlah pertanyaan dari fans yang dikirim sebelum acara ditayangkan. Salah satu yang mencuri perhatian adalah ketika seseorang menanyakan tipe cowok idealnya. Tampak malu-malu, Jessi menyebut nama Jungkook BTS.

"Ada satu orang yang menurutku berubah menjadi sangat keren akhir-akhir ini. Ia adalah salah satu member BTS. Cowok ini berubah jadi manly banget akhir-akhir ini," ungkap Jessi.

Sebelum Jessi mengungkap nama member yang dimaksud, MC Jo Jung Sik menyebut nama Jungkook. Jessi pun membenarkan tebakannya tersebut.

"Dia bukan tipe idealku, tapi dia tumbuh sangat besar," jelasnya.

Di pertanyaan selanjutnya, seorang fans juga bertanya sosok penyanyi yang sangat ingin diajak duet oleh Jessi. Lagi-lagi, ia menjawab Jungkook.

"Jungkook saat ini sudah menjadi seorang superstar jadi aku harus berpikiran realistis. Tapi untukku, aku memilih Jungkook!" jawabnya dengan tegas.

Jawaban Jessi pun mendapatkan respons positif dari fans. Banyak yang berharap kolaborasi Jungkook dan Jessi akan benar-benar terjadi suatu hari nanti.

Sementara itu, BTS masih terus meraih prestasi lewat lagu Dynamite. Kini, prestasi tersebut mereka raih di Amerika Serikat.

Pada 17 Maret 2021 waktu setempat, Recording Industry Association of America atau RIAA mengumumkan Dynamite meraih 3 sertifikasi dalam waktu yang bersamaan. Terhitung hari ini, lagu berbahasa Inggris tersebut mendapatkan sertifikasi gold, platinum, dan double platinum dalam waktu bersamaan.

Berdasarkan perhitungan RIAA, sebuah lagu bisa mendapatkan sertifikasi gold setelah terjual 500 ribu unti. Sementara sertifikasi platinum diberikan ketika angka penjualan mencapai 1 juta unit.

BTS berhasil meraih sertifikasi double platinum untuk lagu Dynamite. Artinya, lagu tersebut telah berhasil terjual sebanyak 2 juta unit.

Dengan ini, Dynamite menjadi lagu BTS pertama yang meraih sertifikasi double platinum di Amerika Serikat. Namun sebelumnya, mereka berhasil mengantongi sertifikasi platinum untuk 3 lagu, yaitu MIC Drop, Boy With Luv, dan IDOL.

Congrats, BTS!



Simak Video "Kata BTS soal Dianugerahi Gelar 'Music Innovators'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)