Alvin Faiz Disentil soal Adab Ketika Turunkan Anak di Pinggir Jalan

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 20 Apr 2022 13:03 WIB
Alvin Faiz Penggemar Steak dan Punya Bisnis Kuliner Jajanan Sunda
Alvin Faiz kena sentil lagi kali ini soal adab dan etika. Foto: Instagram alvin_411
Jakarta -

Alvin Faiz dan keluarga tengah dirundung duka karena sang nenek meninggal dunia. Tetapi, cara Alvin Faiz memulangkan anaknya ke Larissa Chou kembali tuai kritikan.

Kemarin seharusnya Alvin Faiz bermain dengan buah hatinya dari pernikahan dengan Larissa Chou. Larissa Chou mengantarkan Yusuf dari Bandung ke Az-Zikra.

Akan tetapi, di hari yang sama ibunda dari Umi Yuni yang juga tinggal di Sentul, meninggal dunia. Oleh karena itu, Alvin Faiz memulangkan Yusuf ke Larissa Chou.

Namun, cara Alvin Faiz memulangkan sang anak menuai kritikan dan disinggung tak punya adab. Hal itu terekam dari video di mana sang putra bersama pengasuhnya berlari ke arah Larissa Chou yang tengah bersama teman-temannya.

Melihat Yusuf berlari dari arah jalan raya, Larissa Chou kaget. Terlihat asisten yang mengantar Yusuf ikut berlari dan kembali ke arah jalan raya.

Salah satu teman Larissa Chou mengkritik soal adab Alvin Faiz. Mereka memaklumi adanya berita duka dari keluarga Alvin Faiz.

"Video ini sebenarnya mau diupload sejak semalam cuma paham kondisi masih berduka. Saya juga ikut menemani Cici ke rumah duka.Masih ditahan2.. Demi Allah, bukan maksud apapun tapi ini bikin nyesek," tulis teman Larissa Chou.

Teman Larissa Chou bahkan menge-tag Alvin Faiz. Melihat sendiri apa yang terjadi, dia merasa miris.

"Untuk kali ini rasional dan emosional saya cukup pecah karena menyaksikan sendiri. Saya masih percaya pasti ada dalam hati kecil yang tidak menginginkan ini terjadi. Tapi tolonglah, ada hak Yusuf yang sangat butuh tidak hanya materi tapi peran Abinya," lanjutnya.

"Terlepas dari pernah ada masalah kedua orangtuanya, jangan korbankan Yusuf. Kalaupun tadi malam Yusuf harus dipulangkan lagi kepada Mamahnya, bisalah dengan pesan yang baik2. Jangan melalui asisten dan diantarkan dengan cara seperti itu. Masa riweh sama anaknya sendiri? Bagi istrinya yang baru beliau juga seorang ibu pernah mengalami perpisahan juga, masa iya ikut mengantarkan tapi ga ada penjelasan? Cuma nurunin barang2 Yusuf lalu melenggang pergi padahal ada Cici di situ juga. Apakah tidak ada etika baik?" sambung tulisan tersebut.

Mereka pun datang ke rumah duka dan tahu semua keluarga Alvin Faiz akan pergi ke Aceh mengantarkan sang nenek ke pemakaman. Oleh karena itu Yusuf dikembalikan ke Larissa Chou.

"Tapi ada cara yang lebih baik, masih ada dialog untuk disampaikan. Padahal juga masih ada hari esok untuk Yusuf bisa semalam dulu, sebelum akhirnya bisa kita jemput kembali. Gitu lohh apa susahnya? Yaa Rabbanaa," ungkapnya.

Di halaman selanjutnya, jawaban Alvin Faiz usai disentil soal adab dan etika.



Simak Video "Nangis saat Doakan Alvin Faiz, Larissa: Bukan Karena Belum Move On"
[Gambas:Video 20detik]