Larissa Chou ke Anak: Nanti Akan Aku Pilihkan Ayah Sambung Terbaik

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 04 Apr 2022 21:42 WIB
Larissa Chou
Larissa Chou ke Anak: Nanti Akan Aku Pilihkan Ayah Sambung Terbaik. (Foto: Febri/detikHOT)
Jakarta -

Larissa Chou mengutarakan sebuah janji ke anaknya, Yusuf. Ia bakal memilih seorang ayah sambung yang baik untuk sang buah hati kelak.

Larissa Chou menuliskan hal itu dalam unggahan di Instagram. Kala itu, ia sedang jalan bersama Yusuf.

"Nanti akan aku pilihkan ayah sambung yang terbaik untuk yusuf. Untuk saat ini kita berdua dulu ya nak," tulis Larissa.

Sayangnya Larissa Chou cuma sebentar membagikan postingan tersebut dan lalu menghapus entah apa alasannya. Padahal banyak netizen yang merespons janji sang penulis.

Larissa Chou sendiri beberapa waktu belakangan ini sedang menyindir mantan suami sekaligus ayah anaknya, Alvin Faiz. Ia heran Alvin sibuk terus dan tak pernah menjenguk Yusuf.

"Ayah nya memberikan tanggung jawab nya kok. hanya mungkin sedang sibuk saja jadi belum sempat menengok yusuf," ujar Larissa Chou dalam Instagram miliknya.

Meski belum dijenguk sang ayah, Yusuf dikatakan Larissa Chou sangat bahagia sekali dalam menjalani kehidupannya. Ia selalu tersenyum dan bermain.

"Selebih nya... yusuf bahagia sekali kok. Terima kasih untuk teman2 yang banyak banget doain dan sayang sama yusuf," tutur Larissa Chou lagi.

Setelah itu, Alvin Faiz merespons. Larissa justru balik menantang Alvin untuk segera menelepon Yusuf.

Larissa Chou diketahui menggugat cerai Alvin Faiz. Ia sempat menghebohkan publik terkait alasan mengapa pisah dengan anak sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham tersebut yakni salah satunya karena Alvin sudah berselingkuh dan kerap banyak main.

(mau/pus)