Ini Pernyataan Alvin Faiz yang Disebut Larissa Chou Nggak Nyambung

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 03 Apr 2022 19:22 WIB
Alvin Faiz
Kebersamaan Alvin Faiz dan Henny Rahman. Foto: Instagram Alvin Faiz
Jakarta -

Larissa Chou dan Alvin Faiz kembali menjadi sorotan. Hal ini bermula dari curhatan Larissa Chou soal anak semata wayangnya, Yusuf belum dijenguk Alvin Faiz.

Larissa Chou tidak meminta banyak dari Alvin Faiz. Ia mengatakan jika hanya ingin Alvin Faiz meluangkan waktunya untuk Yusuf.

Curhatan Larissa Chou ini langsung direspons Alvin Faiz. Ia mengatakan jika semuanya sudah berubah. Tapi menurut Larissa Chou, apa yang disampaikan Alvin Faiz tidak nyambung dengan permintaan Larissa Chou.

Berikut pernyataan Alvin Faiz soal curhatan Larissa Chou:

Semua berubah, tapi tidak dengan sayangnya saya ke Yusuf, terserah orang mau bilang apa. Saya nggak peduli, yang kenal saya lama pun tahu bagaimana sayangnya saya dengan Yusuf. Kadang saya menangis karena kangennya saya dengan Yusuf.

Kangen? Pasti, tapi semuanya berubah, tapi tidak menggunakan cara-cara seperti ini. Tidak dibalas pesannya bukan berarti tidak sampai. Alhamdulillah sampai dan saya langsung merespons dengan tindakan saya.

Soal jenguk Yusuf, karena keadaan dan kesibukan yang saya lakukan sekarang, lewat perantara keluarga dari beberapa waktu lalu saya coba minta supaya Yusuf saya jemput nginep beberapa hari di saya, sudah dijawab InsyaAllah dan saya masih menunggu resposnnya.

Saya jarang klarifikasi di media sosial, saya banyak diam, karena bagi saya tidak baik membahas masalah di media sosial, yang tidak paham dan hanya melihat dari luaran juga terbawa. Belum lagi saya memikirkan anak-anak kita kelak dewasa akan melihat ini semua, jejak digital nggak akan hilang.

Lewat kesempatan ini saya meminta satu hal disini. Menjelang bulan puasa, kita isi hari-hari kita dengan sesuatu yang positif, kita perbaiki hubungan kita dengan untuk anak-anak kita, mohon maaf lahir batin untuk semuanya, bismillah, untuk awal yang lebih baik kedepannya.



Simak Video "Kabar Bahagia! Istri Alvin Faiz Umumkan Sedang Hamil"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)