ADVERTISEMENT

Ketika Zikri Daulay, Henny Rahman dan Alvin Faiz Bertemu

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 17 Apr 2022 03:00 WIB
Henny Rahman
Foto: Instagram Henny Rahman
Jakarta -

Zikri Daulay, Henny Rahman dan Alvin Faiz akhirnya duduk bersama dan terlihat dalam satu kesatuan yang rukun. Dalam kesempatan itu, mereka terlihat menghabiskan waktu bersama untuk buka puasa bersama.

Tentu tidak hanya ketiga orang itu yang menghabiskan waktu bersama. Tapi juga ada anak dari Henny Rahman dan Zikri Daulay serta keluarga besar mereka terlihat duduk bersama.

Momen ini terlihat dalam Instagram milik Zikri Daulay, Henny Rahman dan Alvin Faiz.

"Berbukalah dengan yang?" ungkap Zikri Daulay dalam postingannya memperlihatkan kebersamaan mereka.

"Alhamdulillah," tulis Henny Rahman dan Alvin Faiz.

Postingan tersebut langsung banyak mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang mengaku lega dengan kebersamaan yang terjalin.

"Alhamdulillah," ungkap akun rese***.

"Seneng gua liat nya," jelas akun heytr****.

"Mantap," imbuh akun heytr****.

"Cakeeepp," tutur akun ueytr****.

[Gambas:Instagram]

Jika melihat ke belakang, hubungan Zikri Daulay dengan Henny Rahman sempat tidak baik. Begitu juga dengan hubungan Alvin Faiz dengan Zikri Daulay yang semula adalah teman sepermainan menjadi tidak baik karena Alvin Faiz menikah dengan Henny.

Perseteruan keduanya sempat menjadi perbincangan banyak orang. Bahkan Zikri Daulay mengaku sempat dipersulit untuk bertemu dengan anak semata wayangnya.

Pengasuh dari anak Zikri Daulay dan Henny Rahman tidak diperbolehkan Alvin Faiz untuk berkomunikasi. Tapi saat ini semuanya sudah berubah.

Henny Rahman saat ini diketahui sebagai istri dari Alvin Faiz. Bahkan keduanya sempat disebut berselingkuh lantaran pernikahan mereka begitu cepat dari perceraian Henny dan Zikri.

Sedangkan Zikri Daulay sampai saat ini masih betah dengan status dudanya setelah bercerai dari Henny Rahman. Zikri pernah dijodohkan dengan Larissa Chou.



Simak Video "Kabar Bahagia! Istri Alvin Faiz Umumkan Sedang Hamil"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT