ADVERTISEMENT

Adik Ipar Kecewa Istri Sapri Pantun Menikah Lagi Sebelum Haul

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 09 Apr 2022 17:03 WIB
Sapri Pantun
Adik ipar ungkap kekecewaan ke istri Sapri Pantun yang sudah nikah lagi. Foto: Dok. Instagram/sapri_pantun
Jakarta -

Sapri Pantun meninggal dunia pada 10 Mei 2021. Sapri meninggalkan seorang istri yang tengah hamil dan seorang putri.

Jelang satu tahun kepergian Sapri Pantun, Dolly, adiknya mengungkapkan rasa kecewa terhadap istri sang kakak, Irma Suryatin. Dolly kecewa, Irma memilih untuk menikah lagi sebelum setahun kepergian Sapri Pantun.

"Iyalah saya benar-benar kecewa, secara kan adiknya. Kecewanya kenapa sih, saya kan memikirkan untuk haul (setahun kepergian almarhum Sapri) dulu, ini kan baru 10 bulan. Maksud saya haul dulu baru nikah," jelas Dolly saat mengisi Pagi Pagi Ambyar di Trans TV.

"Memang sih jodoh, maut sudah ditakdirkan, jodoh, maut, rezeki, cuma bisa nggak sih ditahan dikit aja," sambungnya.

Dolly menegaskan saat ini memang Irma yang baru melahirkan 7 bulan lalu itu sudah melewati masa iddah. Akan tetapi, adik Sapri Pantun berharap Irma mau bersabar.

Meski tinggal berhadap-hadapan, Dolly sama sekali tak diberitahu ketika Irma dilamar oleh seorang pria. Sampai pernikahan terjadi Dolly mengaku tak tahu.

"Sudah lewat masa iddah. Saya pribadi masih merasakan kehilangan secara kan setiap hari ngerasain sama almarhum kerja bareng selama 12 tahun, suka duka sama almarhum. Saya juga masih memikirkan nih untuk haul kan. Almarhum untuk haul pakai berkat, undang tetangga, kok tiba-tiba dia udah nikah," bebernya.

"Disayangkan aja, ya jangan buru-burulah," tegas Dolly.

Saat tujuh bulan kepergian Sapri Pantun, Dolly melihat kediaman Irma ramai dan dia baru tahu itu adalah momen lamaran. Padahal sebelumnya, hubungan Dolly dan Irma baik-baik saja.

"Tahunya pas tujuh bulan di rumah rame, saya bikin video ternyata ada lamaran ternyata yang diundang keluarga lakinya aja. Rumah saya sama istri almarhum depan-depanan," curhatnya.

"Alhamdulillah (hubungan awalnya) baik. Lakinya kadang kalau datang naro motor masuk, naro motor masuk. Sebenarnya sih nggak apa-apa namanya mau silaturahmi, cuma kan ada adabnya. (Setelah nikah) nggak ada (omongan). Saya nggak tanya, semenjak saya tahu itu lamaran terus nikah udah saya nggak tanya lagi. WhatsApp juga. Itu doang sih. Saya sih sebagai adik menyayangkan saja," tukas Dolly.



Simak Video "Ketegaran Istri Sapri Pantun Melahirkan Tanpa Didampingi Suami"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT