Alhamdulillah! Istri Almarhum Sapri Pantun Lahirkan Anak Laki-laki

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 16 Mei 2021 12:03 WIB
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari almarhum Sapri Pantun dan sang istri, Irma. Istri almarhum Sapri Pantun melahirkan bayi laki-laki.

Momen istri Sapri Pantun melahirkan dibagikan oleh sang adik, Dolly melalui Instagram Stories pribadinya. Dolly sambil memegang infus berdiri di samping istri almarhum Sapri Pantun dan berfoto di depan ruang operasi.

Istri almarhum Sapri Pantun memang sudah direncanakan melahirkan anak keduanya melalui operasi caesar. Hanya saja waktu melahirkan ini maju dari yang sudah dijadwalkan.

Irma, istri almarhum Sapri Pantun awalnya mengatakan akan melahirkan anak keduanya pada 18 Mei 2021.

"Bismillah semoga operasi caesar berjalan lancar," tulis Dolly dalam unggahan tersebut. Terlihat istri Sapri Pantun tersenyum dan tengah duduk di atas kursi roda.

Akhirnya 3 jam berlalu, Dolly, adik almarhum Sapri Pantun memperlihatkan potret sang keponakan yang baru lahir. Kulit bayi laki-laki itu terlihat bersih.

Dia pun memberikan keterangan, istri almarhum Sapri Pantun sudah melahirkan bayi laki-laki dengan berat 2,85 kilogram dan panjang 48 centimeter.

"Alhamdulillah telah lahir anak almarhum bang sapri dengan:

Jenis kelamin : laki-laki
Berat Lahir : 2850 gr
Panjang Lahir : 48 cm
Tanggal : 15 mei 2021
Jam : 20.30 WIB," tulis Dolly dalam feed Instagramnya, dilihat Minggu (16/5/2021).

Dolly pun terharu mendapat amanah untuk mengazani sang keponakan yang baru lahir. Padahal lima hari lalu, tepatnya 10 Mei 2021, Dolly juga yang mendapatkan amanah untuk mengazani jenazah Sapri Pantun.

"Kemarin diberi amanah untuk adzan mengantarkan kepergian almarhum dan alhamdulillah sekarang diberi amanah untuk adzan dalam suasa haru krn menyambut kelahiran sang buah hati yang sangat dinanti almarhum," ungkapnya.

"Mudah2an amanah ini bisa tetap kita jaga untuk mendidik dan membesarkan sang buah hati. Semoga kelak nanti bisa menjadi kebanggaan kedua orang tua. Terimakasih untuk semuanya yang telah mendo'akan," tutup Dolly, adik almarhum Sapri Pantun.

[Gambas:Instagram]

Dolly juga mengunggah foto bayi laki-laki tersebut di akun Instagram Sapri Pantun. Banyak teman artis yang menyambut dan memberikan doa atas kelahiran anak kedua almarhum Sapri Pantun.

"Alhamdulillah..semoga menjadi anak soleh dan berguna untuk keluarga,agama dan negara..aamiin," tulis Opie Kumis.

"Alhamdulillah ya allah...anak yg ganteng pasti bang sapri seneng lihat diatas sana.semoga mjd anak yg sholeh berbakti n berguna buat klrg," ungkap Seruni Bahar.

"Alhamdulilah, semoga jadi anak yg soleh dan berguna utk agama keluarga juga negarA,, sehat selalu nak," tulis Oziel Jolie.

"alhamdulillah moga menjadi anak soleh,sehat, berguna untuk keluarga,agama dan negara aamiin," tulis Daus Separo.

Almarhum Sapri Pantun Bahagia Ketika Tahu Istri Hamil Anak Laki-laki

Sapri Pantun memang sangat menanti kelahiran anak keduanya. Sapri Pantun sangat bahagia ketika tahu sang istri mengandung anak laki-laki.

Irma, sang istri selalu menceritakan Sapri Pantun yang selalu mengelus perutnya dan mendoakan janin dalam kandungannya. Sayang, Sapri Pantun meninggal dunia sebelum melihat anak laki-lakinya lahir.

"Dia senang banget, karena kan belum punya anak cowok," ungkap Irma, istri Sapri Pantun.

"Dia minta pesan nanti ari-ari taro di sebelah kiri (rumah) saja yah. Karena di sebelah kanan ada saluran pembuangan air. Saya bilang, 'Kenapa ngomong begini kan nanti kamu yang ngurusin?' Terus dia minta si Dede kalau tidurnya ke Mama, baru Kakak Sherin, soalnya kan Kakak kalau tidur suka nggak bisa diam," kenangnya kala itu.

(pus/dal)