ADVERTISEMENT

Natascha Germania Lebih Ngeri Dilamar di Medsos Ketimbang Dapat Foto Vulgar

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 07 Apr 2022 17:53 WIB
Natascha Germania
Natascha Germania Lebih Ngeri Dilamar di Medsos Ketimbang Dapat Foto Vulgar. (Foto: dok. Instagram @ nat.germania)
Jakarta -

Presenter Natascha Germania bicara tingkah laku netizen. Ia merasa sejauh ini mereka masih baik terhadap dirinya.

"Masih support. Komen-komen dari netizen sih oke-oke saja, kadang ada yang mengkritik. Tapi kritikan itu aku terima saja, input-input buat aku juga," ujar Natascha kepada detikcom.

Meski begitu, Natascha Germania tak menampik ada saja komentar nakal yang masuk ke media sosialnya. Ia bahkan kerap dapat kiriman foto tak senonoh.

"Nggak tiap hari tapi kadang ada, kadang nggak. Aku block-block saja. Kalau lucu-lucu aku baca," tutur Natascha.

Natascha Germania tak peduli warganet menjadikan dirinya fantasi. Namun, ia tak suka kalau hal itu dibicarakan langsung.

"Aku ngerasa itu hak orang. Tapi lo nggak usah kasih tahu I'm your fantasy. Ada yang DM aku pernah mimpiin aku. Mimpi ya sudah, jadi fantasi ya sudah, tapi nggak diomongin. Aku nggak peduli. Suka-suka dia," kata Natascha.

Di sisi lain, bagi Natascha Germania, ada hal yang lebih mengerikan ketimbang mendapat kiriman foto tak senonoh. Ia mengaku pernah dilamar orang secara online.

Hal itu membuat Natascha Germania tak habis pikir. Ia merasa orang yang melamarnya terlihat begitu putus asa.

"Banyak komentar nakal, tapi yang aneh ada orang ngirimin foto diri dia, identitas, keluarga dia mau ngelamar aku. Itu lebih creepy dibanding ngirim foto kelamin. Nggak tahu tuh orang se-desperate itu ngajakin nikah secara online," pungkasnya.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT