ADVERTISEMENT

Rising Star

Natascha Germania Kini Terkenal, Jadi Takut Nongkrong Sampai Direkam Orang

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 16 Mar 2022 12:21 WIB
Natascha Germania
Natascha Germania Kini Terkenal, Jadi Takut Nongkrong Sampai Direkam Orang. (Foto: dok. Instagram @ nat.germania)
Jakarta -

Natascha Germania kini dikenal banyak orang. Ia disorot usai jadi presenter olahraga yang kerap tampil di beberapa acara, salah satunya Liga Inggris.

Kepada detikcom, Natascha Germania merasa banyak perbedaan setelah terkenal. Selain pekerjaan nambah, cewek kelahiran Hamburg, Jerman itu jadi lebih diperhatikan oleh para netizen.

Namun, Natascha Germania juga merasa takut semenjak punya karier seperti sekarang. Kenapa?

"Orang ada yang beberapa tahu aku. Takut dalam melakukan hal di depan publik. Contohnya nongkrong-nongkrong," ujar Natascha.

Natascha Germania punya alasan mengapa takut sedemikian rupa. Sebab, cewek kelahiran 15 Maret 1998 itu suka kumpul bareng teman-teman.

"Aku takut ada orang ngerekam, gue takut kayak gitu. Apalagi aku orangnya extrovert, aku suka bersosial, nongkrong, ngumpul," tutur Natascha.

Meski begitu, Natascha Germania bersyukur tak ada netter yang rusuh. Cewek berpostur 164 cm itu masih belum terusik oleh mereka.

"Nggak pernah sih. Cuma ada saja DM yang katanya lihat aku. Tapi terusik banget sih nggak, cuma kaget ada yang DM tahu-tahu," kata Natascha.

Natascha Germania memulai karier di dunia hiburan Tanah Air sejak 2018. Sebelum disorot warganet, cewek berdarah Jerman itu hanya pekerja kantoran.

Namun, ada hal yang membuatnya kesal usai disorot banyak orang. Natascha Germania disebut punya penampilan seperti Gal Gadot dan namanya yang dinilai dibuat-buat.

"Nggak ada julukan apa-apa sih. Cuma banyak yang bilang mirip Gal Gadot. Dari mananya sih? Aku nggak ngerti mereka ngelihat dari mananya. Kesal karena gue malu, orang nggak ada mirip-miripnya. Gue suka kesal juga nyangkanya nama Germania dibuat-buat, padahal nama asli," pungkasnya.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT