Ingin Anak Laki-laki, Roro Fitria Siapkan Nama Terinspirasi Motor Listrik

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 07 Apr 2022 12:21 WIB
Roro Fitria dan Suami
Roro Fitria siapkan nama anak terinspirasi dari motor listrik. Foto: Febriyantino/ detikHOT
Jakarta -

Roro Fitria kini tengah hamil tiga bulan lebih. Roro Fitria punya referensi nama untuk anaknya kelak. Dia ingin memberi nama anaknya seperti nama motor listrik mini andalan bengkel miliknya.

Sebelumnya motor listrik bengkel milik Roro dan sang suami Andre Irawan sempat dipamerkan di sirkuit Mandalika. Sehingga dia ingin mendapatkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

"Pengen pertama cowok ya. Sudah (ada nama) kebetulan namanya kayak salah satu motor listrik kita nih yang kecil yang 500 watt, kita kasih nama Motorcyle Baby Sultan, namanya ada sultan-sultannya," kata Roro Fitria di kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Roro Fitria mengakui tahu kehamilannya saat hendak pergi ke Mandalika.

"Alhamdulillah jalan empat bulan. Baru sih beberapa minggu lalu pas kita sebelum pameran motor listrik di Mandalika itu kan ada syarat kesehatan di sana, ada syarat kesehatan. Habis itu ditanya baru hamil nggak? Isi nggak? Kebetulan aku sering telat haid kecapekan, segala macam," beber Roro Fitria.

Sebagai suami, Andre juga mengaku senang dengan kehamilan pertama Roro Fitria. Selain motor listrik miliknya bisa tampil di Mandalika, Andre juga mendapat hadiah berupa kehamilan istrinya.

"Rasa syukur yang luar biasa kan, pas hadiahnya motor kita bisa tampil di Moto GP Indonesia, kan produk kita sendiri. Dikasih lagi sama Allah hadiah keturunan dari Nyai," kata Andre.

Roro Fitria berharap bisa melahirkan dengan proses normal. Di kehamilannya ini, Roro Fitria ngidam makan-makanan segar.

"Insyaallah Nyai penginnya normal. Pengin jadi wanita seutuhnya," harap Roro Fitria.

"Ya morning sick ya kalau pagi suka mual. Ngidam, ada ya aku kayak pengin yang segar-segar kayak rujak, kayak salad," akunya.



Simak Video "Roro Fitria Diam-diam Sudah Daftar Nikah!"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)