ADVERTISEMENT

Lagi Hamil 3 Bulan, Roro Fitria Bantah Isu Kawin Kontrak

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 06 Apr 2022 15:27 WIB
Roro Fitria dan Suami
Lagi Hamil 3 Bulan, Roro Fitria Bantah Isu Kawin Kontrak. (Foto: Febriyantino/ detikHOT)
Jakarta -

Roro Fitria tengah hamil berusia tiga bulan. Menurut Roro, kehamilannya membuktikan bahwa pernikahannya dengan Andri Irawan bukanlah setting-an ataupun cuma kawin kontrak.

"Kalau menyikapi pemberitaan yang yang tidak benar sih alhamdulillah jadi dosa kita berkurang. Kalau itu tidak benar, alhamdulillah itu sudah kami buktikan," kata Roro Fitria di Studio Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2022).

Menurut Roro, saat menikah, dia dan suaminya melakukan ikatan sakral. Hal itu pun langsung kepada Tuhan.

"Dan memang kita melakukan ikrar sakral tuh tidak main-main, karena itu langsung manusia dan Tuhan-nya itu tidak main-main. Karana Allah mempercayai janin di perut nyai, insyaallah kami akan menjaga sebaik mungkin," beber Roro.

Sementara itu, sang suami, Andri Irawan, mengaku cuek dengan gosip tersebut. Menurutnya, knalpot racing lebih berisik daripada gosip.

"Anak racing cuek ya, pokoknya gosip lebih kenceng suara knalpot. Buat saya gosip biasa saja, nggak terlalu bising buat saya," pungkas Andri Irawan dalam kesempatan yang sama.

(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT