ADVERTISEMENT

Sepekan, Kilau Berlian Roro Fitria Dinikmati Lebih dari Sejuta Kali

dar - detikHot
Rabu, 23 Mar 2022 18:56 WIB
Roro Fitria
Foto: dok. Roro Fitria
Jakarta -

Belum lama ini, Roro Fitria merilis sebuah lagu baru berjudul Kilau Berlian. Lagu itu ternyata langsung mendapatkan banyak perhatian.

Video musik Kilau Berlian dirilis pada 18 Maret 2022 lewat channel YouTube Seven Stars Records. Kini, lagunya sudah dinikmati lebih dari sejuta kali di YouTube.

Menurut Roro Fitria, hasil itu sepadan dengan kerja keras dirinya dan tim yang membuat video musik tersebut. Apalagi, biaya untuk memproduksi klip tersebut juga tidak murah, sampai ratusan juta rupiah.

"Sebuah pencapaian yang sangat saya syukuri di fase hidup saya sekarang, dan semoga ini bisa menjadikan karier saya di dunia musik lebih baik lagi," ungkap Roro Fitria yang menjadikan lagu ini sebagai proyek debutnya di dunia musik.

Kilau Berlian bercerita mengenai seseorang yang pernah merasakan jatuh dalam hidupnya tapi berusaha bangkit. Ia membangun lagi hidupnya untuk lebih baik yang didukung oleh orang terdekatnya.

Video klip itu mengusung tema tradisional yang kental dengan budaya Jawa. Roro Fitria mengenakan kebaya yang membuatnya terlihat elegan.

Riccardo Mazzoni, pencipta lagu Kilau Berlian sekaligus CEO Seven Stars Records berharap lagu itu tidak cuma bisa dinikmati banyak orang di YouTube, tapi juga bisa menginspirasi.

"Semoga akan ada lebih banyak lagi orang yang menikmati lagu Kilau Berlian dari Roro Fitria ini karena memang lagu ini easy listening dengan visual di videonya yang unik dan memanjakan mata penonton," tutur Riccardo Mazzoni.

(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT