ADVERTISEMENT

Roro Fitria Suka Cemburu dengan Suami karena Hal Ini

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 09 Jan 2022 20:26 WIB
Roro Fitria resmi menikah
Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Roro Fitria masih menikmati menjadi pengantin baru usai menikah dengan Andri Irawan. Rupanya pernikahan yang sudah seminggu itu ada saja bumbu-bumbu rumah tangga.

Menurut Roro, dia memang sangat manja usai menikah. Bahkan kadang sang suami baru mengerti dengan sifat Roro sehingga keduanya kerap ada ribut kecil.

"Ada sesekali ya, Kang Mas belum ngeh kalau Nyai itu manja. Nyai panggil diem aja," kata Roro Fitria di Studio Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Memang menurut Andri, dirinya sibuk mengurus bengkel dan kliennya. Terkadang Roro suka tiba-tiba ingin manja.

Sehingga secara langsung Roro sempat mengutarakan kecemburuannya kepada sang suami. Roro pun cemburu dengan pekerjaan Andri.

"Saya lagi sibuk kadang-kadang ngurusin motor ya, ada klien. Manja itu kan nggak bisa ditentuin kadang kapan dia datang manjanya. Tiba-tiba ada aja tuh cemburu 'kok ribet banget sih'" ungkap Andri.

"Kadang cemburu sama kerjaan ya. Tapi ya udah lama-lama ngerti juga," ungkapnya.

"Makanya motor mau dipindahin aja ke rumah biar istri ikut aja haha," timpal Andri bercanda.

Roro Fitria dipersunting oleh Andri Irawan dengan maskawin Rp 290.122.021. Keduanya menikah setelah beberapa bulan menjalani taaruf.

Usai menikah, Roro Fitria mengaku ingin segera diberikan momongan namun tidak ada program khusus yang dijalani. Sesumbar, dia ingin punya 11 anak.

"Dan kalau ditanya kuantitinya berapa banyak. Sebanyak yang Allah kasih Nyai sangat bersyukur. Syukur-syukur punya kesebelasan," kata Roro tertawa kecil.

Menimpali ucapan Roro, Andri Irwan pun kaget. Namun pengusaha otomotif itu tak masalah dengan keinginan Roro. Terlebih Roro juga yakin untuk memiliki banyak anak seperti Nabi Muhammad SAW.

"Biar dikumpulkan kayak Nabi Muhammad ya. Karena yang anaknya paling banyak kan dekat sama Nabi," kata Andri Irawan.

Roro juga percaya seperti dari adat Jawa yang menyakini bahwa ada istilah 'banyak anak banyak rezeki'.

"InsyaAllah. Karena Nyai dari adat Jawa jadi banyak anak banyak rezeki, itu Nyai percaya. Jadi nggak pernah worry karena kita dipertemukan juga melalui jalan taaruf," pungkas Roro Fitria.



Simak Video "Roro Fitria Masukkan Gugatan Perkara Suami Menari di Depan Foto Ibunda"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT