ADVERTISEMENT

Roro Fitria Akan Bulan Madu ke Lombok Naik Motor

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 30 Des 2021 09:03 WIB
Jakarta -

Roro Fitria berencana akan bulan madu ke Lombok, Nusa Tenggara Barat. Ia akan pergi dengan suaminya, Andri Irawan dengan menggunakan motor.

Roro Fitria dan Andri Irawan akan berkendara dari Bali. Jika tak ada halangan, hal itu akan dilakukannya pada bulan Februari 2022.

"InsyaAllah kita rencananya mau ngajak riding," tutur Roro Fitria di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Nggak tahu sih, ya paling mendekati MotoGP sih di Februari. Rencananya kita riding dari Bali lagsung kembali ke Mandalika. Doain sehat semuanya ya," timpal Andri Irawan.

Jika dihitung memang begitu lama jeda waktu bulan madu Roro Fitria dengan Andri Irawan. Sebab Andri Irawan memiliki pekerjaan yang tidak bisa ditinggal.

"Ya itu karena ada kerjaan mas Andri yang harus diselesaikan terlebih dahulu," papar Andri Irawan.

Meski begitu, Roro Fitria tidak masalah dengan jadwal tersebut. Ia tetap bersyukur karena bisa berduaan dengan Andri Irawan meskipun berada di dalam rumah saaja.

"Jadi kita telah bersyukur udah sah, kita menikmati momen-omen kebersamaan yang halal, dan nanti insyaallah akan bisa melihat motorGP di Mandalika gitu," ungkap Roro Fitria.

"InsyaAllah iya, kalo bagi Nyai sekarang udah termasuk bulan madu, aku sudah sah hahaha, ya alhamdulillah," sambungnya.

Mengenai momongan, Roro Fitria dan Andri Irawan tidak menunda. Mereka langsung tancap gas jika diberi kesempatan oleh Allah SWT.

"Kalau guru ngajarin saat kita sah kita langsung gaspol, berkahnya makin nambah. Kalau ada anak, rezeki itu sama dengan kita berdua gitu saja, yakin saja orang tua juga ngajarin seperti itu," tukas Andri Irawan.

Roro Fitria dipersunting oleh Andri Irawan dengan maskawin Rp 290.122.021. Keduanya menikah setelah beberapa bulan menjalani taaruf.

(hnh/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT