Roro Fitria Ingin Punya 11 Anak, Suami Kaget Tapi Tak Masalah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 08 Jan 2022 07:36 WIB
Roro Fitria menikah dengan Andri Irawan di Grand Kemang.
(Foto: Hanif Hawari/detikHOT) Roro Fitria berharap bisa punya banyak anak. Dia sesumbar ingin memiliki 11 anak.
Jakarta -

Roro Fitria dan suaminya Andri Irawan masih menikmati masa pengantin baru. Mereka mengaku tidak menunda kehadiran buah hati.

Roro Fitria malah berharap agar dirinya bisa segera diberi momongan.

"InsyaAllah kalau memang kasih (momongan) cepat alhamdulillah," ujar Roro Fitria ditemui usai mengisi acara Rumpi No Secret Trans TV, Jumat (7/12/2021).

Tidak ada program khusus kehamilan yang dilakukan oleh Roro Fitria saat ini. Tapi yang pasti, dia ingin punya anak banyak. Sesumbar dia mengatakan bahwa dia ingin punya sebelas anak.

"Dan kalau ditanya kuantitinya berapa banyak. Sebanyak yang Allah kasih Nyai sangat bersyukur. Syukur-syukur punya kesebelasan," kata Roro tertawa kecil.

Menimpali ucapan Roro, Andri Irwan pun kaget. Namun pengusaha otomotif itu tak masalah dengan keinginan Roro. Terlebih Roro juga yakin untuk memiliki banyak anak seperti Nabi Muhammad SAW.

"Biar dikumpulkan kayak Nabi Muhammad ya. Karena yang anaknya paling banyak kan dekat sama Nabi," kata Andri Irawan.

Roro juga percaya seperti dari adat Jawa yang menyakini bahwa ada istilah 'banyak anak banyak rezeki'.

"InsyaAllah. Karena Nyai dari adat Jawa jadi banyak anak banyak rezeki, itu Nyai percaya. Jadi nggak pernah worry karena kita dipertemukan juga melalui jalan taaruf," pungkas Roro Fitria.

Roro Fitria dipersunting oleh Andri Irawan dengan maskawin Rp 290.122.021. Keduanya menikah setelah beberapa bulan menjalani taaruf.

(fbr/aay)