Citra Andy Cabut Laporan Pelecehan, Bagaimana dengan Laporan Aufar Hutapea?

ADVERTISEMENT

Citra Andy Cabut Laporan Pelecehan, Bagaimana dengan Laporan Aufar Hutapea?

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 05 Apr 2022 12:46 WIB
Kemesraan Olla Ramlan dan Aufar.
Aufar Hutapea masih belum tahu akan cabut laporan untuk Citra Andy atau tidak. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Aufar Hutapea terseret laporan Citra Andy yang ngaku alami pelecehan seksual. Meski hanya dijadikan saksi, Aufar Hutapea merasa nama baiknya dicemarkan.

Citra Andy sendiri diketahui sudah membuat laporan ke Polrestabes Medan. Nama suami Olla Ramlan ikut terseret lantaran menjadi orang yang membawa Citra Andy bertemu terduga pelaku dan ada di lokasi kejadian.

Kini, diketahui Citra Andy sudah mencabut laporannya. Ternyata Aufar Hutapea yang merasa nama baiknya dicemarkan juga sudah membuat laporan ke Polres Jakarta Selatan.

Soal laporannya, Aufar Hutapea masih belum tahu bagaimana ujungnya. Akan tetapi, dia menyebut juga akan cabut laporan.

"Nggak tahu, nggak (lanjut) kayaknya. Udah dicabut kan di sana," kata Aufar Hutapea ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.

Mengetahui Citra Andy sudah cabut laporan, Aufar Hutapea juga ingin mencabut laporannya. Pencabutan laporan terhadap Citra Andy nantinya akan dilakukan oleh pengacaranya.

"Belum tahu. Cabut (laporan) insyaallah. Belum tahu, entar diwakili sama lawyer juga si Fiki Arifin kan," tukas Aufa Hutapea singkat.

Awalnya Citra Andy, selebgram asal Medan mengaku diajak Aufa mengunjungi sebuah kafe untuk bertemu teman-teman suami Olla Ramlan. Namun, saat Aufar memesan makanan, ada salah satu pria di situ yang meminta nomor telepon dan rekening Citra Andy.

Citra Andy yang tak mau memberikan justru mendapat perlakuan tak senonoh. Bagian sensitif dada Citra Andy dipegang oleh teman Aufar. Kejadian itu dikatakan Citra Andy dilihat oleh Aufar dan teman-temannya yang lain.

"Selanjutnya teman dari AUFAR TERSEBUT MEMEGANG PAYUDARA SAYA DI BAGIAN TENGAH DAN DISAKSIKAN OLEH TEMAN-TEMAN LAINNYA SERTA PELAYAN CAFE TERSEBUT JUGA MELIHAT DAN TEMAN SAYA AUFAR PADA SAAT ITU JUGA SUDAH KEMBALI DAN MELIHAT KEJADIAN BIADAB TERSEBUT," papar Citra Andy.

"SELANJUTNYA SAAT KEJADIAN PENGANIAYAAN DAN PELECEHAN TERSEBUT TEMAN SAYA AUFAR HANYA DIAM SAJA DAN MEMBIARKAN SAYA DIANIAYA DAN DILECEHKAN," imbuh Citra Andy.

Citra Andy juga mengaku dapat perlakuan kasar mulai dari dipukul hingga diseret.

"Ada pun pelaku melakukan penganiayaan terhadap saya dengan cara menyeret saya sampai tergeletak di lantai, kemudian pelaku menendang dan memukul pada bagian belakang pinggul dan lutut kiri kanan secara membabi buta yang membuat saya hari ini kesulitan berjalan dan pincang sehingga saya tidak dapat melakukan aktivitas sebagaimana biasanya," aku Citra Andy.



Simak Video "Aufar Hutapea Laporkan Citra Andy Terkait Pencemaran Nama Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT