Citra Andy Buka Suara Usai Cabut Laporan Penganiayaan dan Pelecehan Seksual

ADVERTISEMENT

Citra Andy Buka Suara Usai Cabut Laporan Penganiayaan dan Pelecehan Seksual

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 02 Apr 2022 16:30 WIB
Citra Andy
Foto: Instagram Citra Andy
Jakarta -

Citra Andy mencabut laporan penganiayaan dan pelecehan seksualnya. Citra Andy buka suara mengenai hal tersebut.

Citra Andy tidak menjelaskan apa alasannya mencabut laporannya tersebut. Padahal Citra Andy begitu kesal dan minta pelaku ditangkap karena telah melakukan tindakan penganiayaan dan pelecehan seksual.

"Ya pihak kita berdua sudah ngomong baik-baik. Nanti saya mediasi-kan ya biar PH saya saja yang menjelaskan," tutur Citra Andy kepada detikcom.

Sebelumnya, pencabutan laporan Citra Andy disampaikan oleh Polisi. Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan selebgram asal Medan itu telah mengakhiri laporannya.

"Pelapor mencabut laporannya," ujar Kombes Pol Hadi Wahyudi saat dihubungi detikcom.

Hadi Wahyudi tidak menjelaskan kapan laporan itu dicabut oleh Citra Andy. Ia juga tidak mengungkapkan alasannya.

Diberitakan sebelumnya, Citra Andy membuat heboh di media sosial. Sebab ia membawa-bawa nama Aufar Hutapea.

Selebgram asal Medan itu mengaku mendapatkan penganiayaan dan pelecehan seksual pada hari Minggu (13/3/2022). Kejadian itu terjadi di sebuah kafe hits di Kota Medan, Sumatera Utara pukul 03.10 WIB.

Dalam keterangannya, Citra Andy mengaku diajak nongkrong oleh suami Olla Ramlan, Aufar Hutapea. Sesampainya di lokasi, ia ditinggal oleh Aufar Hutapea bersama temannya.

Selebgram asal Medan itu kemudian digoda oleh salah satu laki-laki. Namun Citra Andy mengabaikannya hingga akhirnya kesal.

"Selanjutnya teman dari AUFAR TERSEBUT MEMEGANG PAYUDARA SAYA DI BAGIAN TENGAH DAN DISAKSIKAN OLEH TEMAN-TEMAN LAINNYA SERTA PELAYAN CAFE TERSEBUT JUGA MELIHAT DAN TEMAN SAYA AUFAR PADA SAAT ITU JUGA SUDAH KEMBALI DAN MELIHAT KEJADIAN BIADAB TERSEBUT," papar Citra Andy.

"SELANJUTNYA SAAT KEJADIAN PENGANIAYAAN DAN PELECEHAN TERSEBUT TEMAN SAYA AUFAR HANYA DIAM SAJA DAN MEMBIARKAN SAYA DIANIAYA DAN DILECEHKAN," imbuh Citra Andy.

Dari dugaan pelecehan seksual itu, Citra Andy mengaku mendapatkan cedera di beberapa bagian tubuhnya. Ia mengalami lebam hingga pincang.

"Ada pun pelaku melakukan penganiayaan terhadap saya dengan cara menyeret saya sampai tergeletak di lantai, kemudian pelaku menendang dan memukul pada bagian belakang pinggul dan lutut kiri kanan secara membabi buta yang membuat saya hari ini kesulitan berjalan dan pincang sehingga saya tidak dapat melakukan aktivitas sebagaimana biasanya," beber Citra Andy.



Simak Video "Aufar Hutapea Laporkan Citra Andy Terkait Pencemaran Nama Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT