ADVERTISEMENT

Suami Olla Ramlan Tuding Citra Andy Mabuk saat Ngaku Alami Pelecehan Seksual

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 27 Mar 2022 11:45 WIB
Aufar Hutapea Saat Menikmati Kopi Luwak hingga Steak Salt Bae
Suami Olla Ramlan Tuding Citra Andy Mabuk saat Ngaku Alami Pelecehan Seksual. (Foto: Instagram aufar.hutapea)
Jakarta -

Citra Andy mengaku menjadi korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh seorang pria teman dari Aufar Hutapea, suami Olla Ramlan. Namanya diseret, Aufar melawan.

Aufar Hutapea melaporkan Citra Andy atas tuduhan dugaan pencemaran nama baik. Laporan masuk dengan nomor LP/676/III/2022/RJS.

"Terkait berita yang simpang siur, pada malam ini kami selaku kuasa hukum Muhammad Aufar Hutapea membuat laporan polisi terkait pencemaran nama baik melalui undang-undang ITE, juga pemfitnahan," ujar kuasa hukum Aufar Hutapea, Vicky Alexander Arifin, di Mapolres Jakarta Selatan.

"Di situ pasalnya 310, 311, dan 27 ayat 3 UU ITE," sambungnya.

Fendi Jonathan, yang juga kuasa hukum Aufar Hutapea, menuding Citra Andy dalam kondisi setengah sadar saat menceritakan peristiwa yang berlangsung di Medan itu.

"Informasi yang kami dapat, diduga sih dalam keadaan mabuk juga ya," ujar Fendy Jonathan.

"Jalannya pun katanya sempoyongan gitulah," kata Fendi Jonathan.

Fendi Jonathan juga menyebut kliennya tidak melihat kejadian yang seperti dikisahkan oleh Citra Andy. Menurutnya, tidak ada pemukulan dan pelecehan seksual yang terjadi di lokasi itu.

"Kalau menurut klien kami, klien kami tidak melihat adanya kejadian tersebut. Pemukulan maupun pelecehan. Jadi itu tujuan kami hari ini untuk melaporkan fitnah kepada klien kami," papar Fendi Jonathan, tim kuasa hukum Aufar Hutapea yang lain.

"Kan kalau sampai terjadi adanya itu, kalau ya, nggak mungkin klien kami tinggal diam gitu saja," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Citra Andy mengaku mendapatkan penganiayaan dan pelecehan seksual pada hari Minggu (13/3/2022). Kejadian itu terjadi di sebuah kafe hits di Kota Medan, Sumatera Utara pukul 03.10 WIB.

Dalam keterangannya, Citra Andy mengaku diajak nongkrong oleh suami Olla Ramlan, Aufar Hutapea. Sesampainya di lokasi, ia ditinggal oleh Aufar Hutapea bersama temannya.

Selebgram asal Medan itu kemudian digoda oleh salah satu laki-laki. Namun Citra Andy mengabaikannya hingga akhirnya kesal.

"Selanjutnya teman dari AUFAR TERSEBUT MEMEGANG PAYUDARA SAYA DI BAGIAN TENGAH DAN DISAKSIKAN OLEH TEMAN-TEMAN LAINNYA SERTA PELAYAN CAFE TERSEBUT JUGA MELIHAT DAN TEMAN SAYA AUFAR PADA SAAT ITU JUGA SUDAH KEMBALI DAN MELIHAT KEJADIAN BIADAB TERSEBUT," papar Citra Andy.

"SELANJUTNYA SAAT KEJADIAN PENGANIAYAAN DAN PELECEHAN TERSEBUT TEMAN SAYA AUFAR HANYA DIAM SAJA DAN MEMBIARKAN SAYA DIANIAYA DAN DILECEHKAN," tukas Citra Andy.

Dari dugaan pelecehan seksual itu, Citra Andy mengaku mendapatkan lebam di beberapa bagian tubuhnya. Ia pun sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Medan.

(dar/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT