Citra Andy Cabut Laporan Pelecehan Seksual yang Seret Nama Aufar Hutapea

ADVERTISEMENT

Citra Andy Cabut Laporan Pelecehan Seksual yang Seret Nama Aufar Hutapea

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 02 Apr 2022 14:23 WIB
Citra Andy ngaku alami pelecehan dan penganiayaan.
Salah satu pose Citra Andy di Instagram. Foto: dok. Instagram Citra Andy
Jakarta -

Citra Andy mencabut laporannya di Polrestabes Medan. Ia menarik kasus penganiayaan dan pelecehan seksual yang dialaminya.

Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Hadi Wahyudi.

"Pelapor mencabut laporannya," ujar Kombes Pol Hadi Wahyudi saat dihubungi detikcom.

Hadi Wahyudi tidak menjelaskan kapan laporan itu dicabut oleh Citra Andy. Ia juga tidak mengungkapkan alasannya.

Sebelumnya, Citra Andy membuat heboh di media sosial. Selebgram asal Medan itu mengaku mendapatkan penganiayaan dan pelecehan seksual pada hari Minggu (13/3/2022). Kejadian itu terjadi di sebuah kafe hits di Kota Medan, Sumatera Utara pukul 03.10 WIB.

Dalam keterangannya, Citra Andy mengaku diajak nongkrong oleh suami Olla Ramlan, Aufar Hutapea. Sesampainya di lokasi, ia ditinggal oleh Aufar Hutapea bersama temannya.

Selebgram asal Medan itu kemudian digoda oleh salah satu laki-laki. Namun Citra Andy mengabaikannya hingga akhirnya kesal.

Dari dugaan pelecehan seksual itu, Citra Andy mengaku mendapatkan cedera di beberapa bagian tubuhnya. Ia mengalami lebam hingga pincang.

"Ada pun pelaku melakukan penganiayaan terhadap saya dengan cara menyeret saya sampai tergeletak di lantai, kemudian pelaku menendang dan memukul pada bagian belakang pinggul dan lutut kiri kanan secara membabi buta yang membuat saya hari ini kesulitan berjalan dan pincang sehingga saya tidak dapat melakukan aktivitas sebagaimana biasanya," beber Citra Andy.

Sebelumnya, Aufar Hutapea sudah memberikan klarifikasinya mengenai tudingan yang menyeret namanya ini. Dalam penuturannya, Aufar Hutapea menjelaskan tudingan yang dialamatkan padanya adalah fitnah.



Simak Video "Aufar Hutapea Laporkan Citra Andy Terkait Pencemaran Nama Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT