Citra Andy Ngaku Jadi Korban Pelecehan, Seret Suami Olla Ramlan

ADVERTISEMENT

Round-Up

Citra Andy Ngaku Jadi Korban Pelecehan, Seret Suami Olla Ramlan

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 20 Mar 2022 06:52 WIB
Citra Andy
Foto: Instagram Citra Andy
Jakarta -

Selebgram Citra Andy mengaku menjadi korban pelecehan dari pria yang merupakan teman dari suami Olla Ramlan, Aufar Hutapea. Kini, Citra Andy pun mencari keadilan.

Saat ini, pihak kepolisian mengaku tengah mendalami kasus penganiayaan dan pelecehan seksual yang dilaporkan Citra Andy. Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Sumatera Utara.

"Kita masih dalami," ujar Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Hadi Wahyudi kepada detikcom.

"Saat ini laporannya sudah masuk ke Reskrim Polrestabes Medan," lanjutnya.

Dari dugaan pelecehan seksual itu Citra Andy mengaku mendapatkan cedera di beberapa bagian tubuhnya. Lantaran tidak hanya dilecehkan dia juga dianiaya. Diakui oleh Citra Andy, pelaku menyeretnya hingga tergeletak di lantai. Dia juga ditendang dan dipukul di bagian belakang pinggul dan lutut kiri.

"(Pelaku pukul saya) secara membabi buta yang membuat saya hari ini kesulitan berjalan dan pincang sehingga saya tidak dapat melakukan aktivitas sebagaimana biasanya," beber Citra Andy di media sosial seperti dilihat detikcom. Sebelumnya detikcom sudah mendapat izin dari Citra Andy untuk mengutip pernyataannya tersebut.

Mendengar kabar bahwa Citra Andy menyeret namanya dalam kasus pelecehan seksual dan penganiayaan ini, Aufar Hutapea buka suara. Dirinya menyebut, meski tidak secara terang-terangan menuliskan nama Citra Andy, berita yang tersebar merupakan kebohongan.

"Jangan sebar berita bohong tentang saya, berita bohong dan tidak benar ini," tulis dia di Instagram Story. Aufar Hutapea menilai apa yang dikisahkan oleh Citra Andy telah mencemarkan nama baiknya dan perkara ini juga akan dilaporkan ke pihak berwajib oleh pihak Aufar.

Namun Citra Andy tidak gentar. Dengan tegas dia menyatakan dirinya tidak takut dalam menghadapi pelaku pelecehan ini.

"Saya tidak akan takut meskipun si pelaku didampingi oleh orang yang mempunyai jabatan tinggi di Kota Medan ini. Saya hanya minta keadilan saja," tulis Citra Andy di Instagram.



Simak Video "Aufar Hutapea Bakal Cabut Laporan Terhadap Citra Andy"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT