Polisi Dalami Kasus Penganiayaan dan Pelecehan Seksual Citra Andy

ADVERTISEMENT

Polisi Dalami Kasus Penganiayaan dan Pelecehan Seksual Citra Andy

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 19 Mar 2022 09:25 WIB
Citra Andy
Foto: Instagram Citra Andy
Jakarta -

Citra Andy ngaku mendapatkan penganiayaan dan pelecehan seksual. Ia sudah membuat laporan ke Polrestabes Medan.

Polisi sedang mendalami kasus penganiayaan dan pelecehan seksual yang dilaporkan oleh Citra Andy. Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Sumatera Utara.

"Kita masih dalami," ujar Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Hadi Wahyudi kepada detikcom.

"Saat ini laporannya sudah masuk ke Reskrim Polrestabes Medan," lanjutnya.

Sebelumnya, Citra Andy mengaku mendapatkan perlawanan dari pelaku penganiayaan dan pelecehan seksual. Ia pun tidak takut dengan hal tersebut.

"Saya tidak akan takut meskipun si pelaku didampingi oleh orang yang mempunyai jabatan tinggi di Kota Medan ini. Saya hanya minta keadilan saja," tulis Citra Andy di Instagram.

Lewat unggahannya itu, Citra Andy juga mengabarkan dirinya sudah mengaku ke Komnas Perempuan terkait apa yang dialaminya. Ia pun berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantunya mencari keadilan.

"Insyaallah Allah SWT mempermudah dan membantu serta para pejabat khususnya pada bagian hukum kiranya turut mengawal dan membantu jalannya penanganan perkara saya ini," ungkap Citra Andy.

"Saya akan terus menyurati ke seluruh instansi hukum demi mendapatkan keadilan bagi saya sebagai korban," tukasnya.

Seperti diketahui, Citra Andy mendapatkan penganiayaan dan pelecehan seksual pada hari Minggu (13/3/2022). Kejadian itu terjadi di sebuah kafe hitz di Kota Medan, Sumatera Utara pukul 03.10 WIB

Dalam keterangannya, Citra Andy mengaku diajak nongkrong oleh suami Olla Ramlan, Aufar Hutapea. Sesampainya di lokasi, ia ditinggal oleh Aufar Hutapea bersama temannya.

Selebgram asal Medan itu kemudian digoda oleh salah satu laki-laki. Namun Citra Andy mengabaikannya hingga akhirnya kesal.

"Selanjutnya teman dari AUFAR TERSEBUT MEMEGANG PAYUDARA SAYA DI BAGIAN TENGAH DAN DISAKSIKAN OLEH TEMAN-TEMAN LAINNYA SERTA PELAYAN CAFE TERSEBUT JUGA MELIHAT DAN TEMAN SAYA AUFAR PADA SAAT ITU JUGA SUDAH KEMBALI DAN MELIHAT KEJADIAN BIADAB TERSEBUT," papar Citra Andy.

SELANJUTNYA SAAT KEJADIAN PENGANIAYAAN DAN PELECEHAN TERSEBUT TEMAN SAYA AUFAR HANYA DIAM SAJA DAN MEMBIARKAN SAYA DIANIAYA DAN DILECEHKAN," tukas Citra Andy.



Simak Video "Aufar Hutapea Bakal Cabut Laporan Terhadap Citra Andy"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT