Jadi Kapan Nikah Nih Boy William?

ADVERTISEMENT

Jadi Kapan Nikah Nih Boy William?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 02 Apr 2022 09:25 WIB
Boy William
(Foto: noel) Boy William kembali ditanya kapan nikah.
Jakarta -

Boy William sudah dua kali menunda pernikahannya dengan Karen Vandela. Dalam setiap kesempatan bertemu awak media, pertanyaan soal menikah terus mencuat.

Dalam sebuah kesempatan pada Jumat (1/4/2022), Boy William menghadiri event salah satu produk. Dia pun dicecar pertanyaan soal meminang sang kekasih. Dalam kesempatan yang sama Boy mengaku sedang membangun sebuah rumah yang dikonsepkan bersama pacarnya tersebut.

"Diskusi (bersama) dong! Gambar-gambar (bareng dia) waktu proses arsitek dan sebagainya. Diskusi gitu semuanya bakal kayak gimana," katanya dalam sebuah acara peluncuran produk di Jakarta Barat pada Jumat (1/4/2022).

Uniknya, rumah Boy William didesain dengan sentuhan barbershop. Selain itu mereka juga membuat sebuah ruang wardrobe khusus.

Boy William memaklumi keinginan sang calon istri untuk membuat sebuah ruangan khusus tersebut. Menurutnya hal itu sangat wajar dilakukan dan diimpikan oleh seorang perempuan. Sementara dia sendiri memilih jalur yang lebih sederhana soal menyimpan pakaian.

Terlihat selalu gaya, rupanya Boy William sangat simpel untuk urusan fashion. Dia mengaku di lemarinya hanya ada lima setelan saja.

"Biasalah kalau cewek di mana pun, maunya ruang wardrobe yang gede banget ya. Kita juga bingung mau dipakai buat apa. Wardrobe-nya nih ya, kaya nggak tahu dipakai buat apa. Padahal bajuku aja paling ada lima, itu terus, dicuci (kering dan dipakai lagi)," ungkap Boy lagi.

Sudah jauh mengkonsep rumah buat tinggal bersama tentu saja mengundang rasa penasaran yang lebih. Kalau keduanya telah berkolaborasi buat bikin rumah, artinya pernikahan sudah di depan mata, dong? Begini kata Boy William soal itu.

"Aku nggak ngerti bahasa apa, haha," kata Boy William diakhiri dengan tawa.

Rupanya Boy William enggan membeberkan tanggal resmi atau ancang-ancang buat pernikahannya. Dia hanya minta didoakan agar rencananya buat meminang sang kekasih diberikan kelancaran.

"Doain ya doain ya apapun itu semoga kalian lancar semuanya apapun Itu doain ya. Thank you ya!" kata Boy William.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT