Istri Almarhum Ameer Azzikra Sibukkan Diri dengan Berkarier dan Bisnis

ADVERTISEMENT

Istri Almarhum Ameer Azzikra Sibukkan Diri dengan Berkarier dan Bisnis

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 31 Mar 2022 19:36 WIB
Nadzira Shafa dan segudang kesibukannya.
Nadzira Shafa yang kini punya banyak kesibukkan. Foto: dok. Instagram Nadzira Shafa
Jakarta -

Nadzira Shafa tak mudah untuk melupakan kepergian Ameer Azzikra. Masih saja meneteskan air mata saat mengenang momen-momen indah bersama Ameer, Nadzira kini memilih untuk menyibukkan diri.

Namun, belakangan ini menantu Ustaz Arifin Ilham itu melakukan beragam aktivitas seperti mulai berbisnis skincare dan hijab.

"Aku sekarang lagi sibuk ini sih, masih mencoba untuk buka usaha, ikut join skincare, aku juga ikut join hijab yang hijabnya lebih ke warna yang aku suka," kata Nadzira Shafa secara eksklusif kepada detikcom, Rabu (30/3/2022).

Dengan memulai mempromosikan skincare dan hijab yang sering ia gunakan, Zira berharap pilihannya tersebut dapat menginspirasi banyak wanita.

"Mudah-mudahan bisa menginspirasi kalau memang mampu menarik perhatian masyarakat," ujar Zira.

Kemudian, Zira juga menceritakan bagaimana awalnya ia memulai bisnis skincare. Hal tersebut berawal dari ia sering mengunggah rekomendasi skincare yang sering dipakainya hingga dihubungi oleh pemilik skincare tersebut dan langsung diajak bekerjasama.

Kini, Nadzira Shafa bergabung dengan Amskin Beauty Care yang dalam akun instagramnya sudah mencapai lebih dari 300 ribu followers.

"Kalau skincare, itu aku memakai skincare yang aku suka, aku up ke social media dan owner-nya ngajak aku ketemu, kita diskusi dan mengajak aku untuk join," terang Nadzira Shafa.

Sementara itu, untuk bisnis hijab pada awalnya Nadzira Shafa juga sering merekomendasikan hijab dengan warna-warna yang ia suka. Selanjutnya, ada sebuah online shop yang mengajaknya untuk berkolaborasi hingga pada akhirnya Zira membuka usahanya sendiri.

"Kalau hijab berawal dari kolaborasi sama online shop lain dan bikin usaha sendiri," jelasnya.

Selain disibukkan dengan berbisnis skincare dan hijab, Zira juga baru saja merilis buku berjudul 172 Days pada 14 Maret lalu, serta merilis single berjudul Rakit pada 19 Maret, dan kini telah mencapai lebih dari 500 ribu penonton di channel YouTube pribadinya.

Untuk bidang tarik suara, Nadzira Shafa kini juga mengeluarkan single duet bersama dengan Syakir Daulay.



Simak Video "Almarhum Ameer Azzikra dalam Kenangan Istri Tercinta"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT