ADVERTISEMENT

Nadzira Shafa Kenang Momen Indah dengan Ameer Azzikra

Muhammad Ahsan - detikHot
Kamis, 31 Mar 2022 12:00 WIB
Ameer Azzikra
Momen kebersamaan Ameer dan Nadzira. Foto: Instagram @enazirashf_
Jakarta -

Istri Ameer Azzikra, Nadzira Shafa, sempat terpuruk usai meninggalnya sang suami. Ia seringkali kedapatan meneteskan air mata ketika menceritakan kisahnya bersama sang suami.

Kepada detikcom, Zira, sapaan akrab Nadzira Shafa, mengungkapkan momen-momen indahnya bersama Ameer dalam kurun waktu 5 bulan pernikahan keduanya.

"Sebenarnya nggak terlalu banyak momen walaupun waktu kita sebentar, tapi momen itu kadang tiap menit dan tiap detik itu ada dan selalu berkesan," kata Nadzira Shafa secara eksklusif kepada detikcom, Kamis (31/3/2022).

Memang tidak banyak waktu yang dilalui bersama Ameer. Namun, dalam waktu yang sangat singkat tersebut terdapat beberapa momen indah yang ia kenang, seperti sang almarhum suami yang selalu memuji apa yang dibuat oleh Zira.

"Cuma momen-momen paling indah itu saat beliau memuji apapun hasil karyaku. Selalu memuji apapun yang aku buat dia pasti selalu memuji dan nggak semua orang bisa seperti itu, jadi aku bersyukur banget," jelas Zira.

Selain itu, Zira juga banyak mendapatkan pelajaran dari sang suami dalam menjalani kehidupan. Mulai dari cara menghargai orang tua hingga cinta kepada Allah.

"Seperti cara beliau mengajari aku, cara beliau berinteraksi, cara beliau menghargai orang tuanya, cara beliau menghargai orang lain, cara beliau sangat jatuh cinta sama dirinya, sama Allah," tutur Zira.

Demi mengabadikan rasa cintanya kepada sang suami, Zira merilis sebuah lagu berjudul Rakit serta novel dengan judul 172 Days sebagai bentuk rindu dan ucapan terima kasih kepada Ameer.

"Lagu Rakit itu tentang Rindu aku sama Bang Ameer, ucapan terima kasih aku, lagu Rakit ini sebenarnya nyangkut sama novel aku,kaya aku selesai bikin novel tiba-tiba pengin kebikin lagu dan Alhamdulillah prosesnya lancar, banyak yang ngebantu juga, Alhamdulillah Rakit tercipta," terang Zira.

Ameer Azzikra yang merupakan Putra kedua Almarhum Ustaz Arifin Ilham, menikah dengan Nadzira Shafa di Masjid Azzikra, Sentul, Bogor, pada 10 Juni 2021.

Namun, pernikahan keduanya hanya berjalan selama 5 bulan karena Ameer harus tutup usia pada 29 November 2021 akibat infeksi paru-paru yang berujung pneumonia.



Simak Video "Almarhum Ameer Azzikra dalam Kenangan Istri Tercinta"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT