Nadzira Shafa Masih Terpuruk Ditinggal Ameer Azzikra

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 04 Des 2021 17:53 WIB
Nadzira Shafa calon istri Ameer
(Foto: Instagram Nadzira Shafa) Salah satu potret lama Nadzira Shafa yang diunggah ke Instagram.
Jakarta -

Belum lama ini Ameer Azzikra meninggal dunia karena sakit. Dia mengalami infeksi liver dan masalah pada paru-parunya hingga komplikasi. Istri Ameer Azzikra, Nadzira Shafa, masih belum bisa bangkit dari keterpurukan usai ditinggal sang suami.

Hal tersebut tampak dari unggahan media sosial Nadzira Shafa. Dilihat di Instagram pribadinya, menantu almarhum ustaz Arifin Ilham itu memberitahukan kondisi terkininya. Dia menyebut dirinya lupa makan karena terlalu bersedih kehilangan Ameer Azzikra.

"Beberapa hari setelah bang Ameer meninggal, aku jadi lupa makan," tulisnya dalam unggahan Instagram Story. Latar belakang hitam dalam unggahan itu membuat nuansa tulisannya semakin sedih.

Karena lupa makan, Nadzira Shafa merasa kesehatannya menurun. Dia juga merasa bobot tubuhnya kini anjlok hingga dua kilogram dalam waktu lima hari.

Dia juga menyebut bahwa dirinya menjalankan hari-hari seperti yang dipaksakan. Kehilangan Ameer Azzikra seperti memang mempengaruhi hidupnya dalam berbagai hal.

"(Berat badan) turun 2 kilo dalam 5 hari. Kemaren-kemaren selalu dipaksain tapi sekarang kerasa banget badan mulai ngambang dan nggak bisa berdiri lama," lanjutnya.

Nadzira Shafa menyebut belakangan memang dirinya selalu lupa makan. Termasuk di hari saat unggahan tersebut ditulisnya.

"Baru inget ternyata belum makan dari pagi," tulisnya diakhiri dengan emoji senyum.

Di akhir, Nadzira Shafa meminta maaf kepada suaminya lantaran tak menjaga diri sendiri hingga drop. Nadzira Shafa juga menegaskan bahwa musibah yang dialaminya tersebut memang sangat mempengaruhi selera makan dan kehidupannya.

"Tapi emang beneran sampai nggak inget banget untuk makan," pungkasnya.

Suami Nadzira Shafa itu, meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) sekitar pukul 01.20 WIB. Ameer Azzikra yang sempat membaik, malam sebelum meninggal sempat masuk ICU karena kondisinya menurun dan koma.

Sosok Ameer Azzikra dikenal punya sikap yang selalu ceria dan baik kepada semua orang. Dia juga menjadi sosok pelindung untuk keluarga dan sang kakak, Alvin Faiz.

(aay/mau)