ADVERTISEMENT

Harusnya Ramadan Pertama Nadzira Shafa dengan Ameer, Jalannya Kini Berbeda

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Kamis, 31 Mar 2022 10:19 WIB
Ameer Azzikra
Ramadan tahun ini harusnya jadi yang pertama Nadzira Shafa jalani bersama Ameer Azzikra. Foto: Instagram @enazirashf_
Jakarta -

Nadzira Shafa merasa sangat terpukul dengan kepergian Ameer Azzikra pada November 2021. Hingga saat ini, ia mengaku terkadang masih meneteskan air mata kala mengingat sosok sang suami.

Ramadan ini sejatinya merupakan yang pertama bagi keduanya menjalankan puasa bersama-sama. Namun ternyata Tuhan berkehendak lain.

"Aku berekspektasi kalau tahun ini akan lebih seru, ada suami, tapi ternyata Allah punya jalan lain," kata Nadzira Shafa secara eksklusif kepada detikcom.

Pada akhirnya, Zira, sapaan akrabnya, harus menjalani bulan suci Ramadan sendirian lagi. Tapi ia berharap dapat melaksanakan bulan Ramadan ini dengan sungguh-sungguh agar dapat mendapat keberkahan Allah SWT.

"Ramadan tahun ini pada akhirnya aku sendiri lagi. Cukup sedih, tapi kita kembali ke niat ibadahnya, puasanya," tutur Zira.

"Mungkin agak asing buat aku, tapi aku tetap bersyukur apa pun yang aku laksanakan di bulan Ramadan ini dapat mendapatkan berkah Allah. Semoga puasa aku dan ibadah aku diterima," imbuhnya.

Nadzira Shafa juga berharap dapat menjalani Ramadan tahun ini tetap dengan suasana menyenangkan dan penuh kebahagiaan, serta semua yang dijalaninya diberi kelancaran.

"Ramadan, aku untuk bulan Ramadan ini semoga ibadah aku lancar, semoga apa pun yang aku kelola, apa pun yang aku perjuangkan sekarang dapat berjalan lancar semua, semoga bisa bahagia juga," harap Nadzira Shafa.

"Aku berharap Ramadan ini menjadi Ramadan yang menyenangkan dan banyak berkah," pungkasnya.

Ameer Azzikra yang merupakan putra kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham, menikah dengan Nadzira Shafa di Masjid Azzikra, Sentul, Bogor, pada 10 Juni 2021.

Namun, pernikahan keduanya hanya berjalan selama 5 bulan karena Ameer tutup usia pada 29 November 2021. Ameer meninggal dunia akibat infeksi paru-paru yang berujung pneumonia.



Simak Video "Almarhum Ameer Azzikra dalam Kenangan Istri Tercinta"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT